Pemotor Bahayakan Pengguna Jalan

0 Komentar

Perbaikan jembatan Kalijaga yang tak kunjung usai, membuat kemacetan kerap terjadi di wilayah Jalan Kalijaga Mundupesisir Kabupaten Cirebon khususnya pada jam sibuk. Mirisnya, banyak kendaraan roda dua yang melawan arus khususnya dari arah kabupaten menuju Kota Cirebon yang sangat membahayakan pengguna jalan lainnya.

Aksi melawan arus ini, dilakukan puluhan bahkan ratusan pemotor di Jalan Kalijaga Mundupesisir Kabupaten Cirebon, Senin pagi. Kondisi ini terjadi hampir setiap hari, terlebih saat jam sibuk, ada ketika kendaraan dari arah Mundu menuju Kota Cirebon mengalami kemacetan panjang.

Para pemotor ini sengaja memotong arus dan melawan arah lalu lintas. Jelas kondisi ini sangat membahayakan pengguna jalan yang datang dari arah Kota Cirebon menuju Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Sidak Harga Sembako Jelang RamadanAkses Jalan Pasar Minggu Rusak

Kondisi ini tak lepas dari proses perbaikan jembatan Kalijaga yang tak kunjung usai. Bahkan, hal ini diperparah dengan banyaknya pak ogah yang sengaja memotong jalur kendaraan yang membuat kendaraan semakin macet.

Sementara, meski sudah dipasang pembatas jalan, namun banyak pengendara yang sengaja membuka pembatas dan memotong antrian kendaraan. Mirisnya tidak setiap hari ada anggota kepolisian khususnya dari lalu lintas yang mengurai kemacetan.

0 Komentar