Pak, Saatnya Belikan Anakmu Mobil Asli! Ini Rekomendasi 4 City Car Murah Terbaik 2021

Pak, Saatnya Belikan Anakmu Mobil Asli! Ini Rekomendasi 4 City Car Murah Terbaik 2021
Toyota Yaris merupakan salah satu city car terbaik 2021/ foto : carguide.ph/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV –  Ini dia, beberapa mobil city car terbaik di 2021! Berapakah harganya? Yuk lanjut baca sampai habis artikel ini ya?

Di Indonesia, khususnya di wilayah metropolitan, city car merupakan jenis kendaraan yang paling banyak di gunakan.

Kendaraan kota sering jatuh di bawah payung “mobil anak muda” karena penampilannya yang stylish dan atletis. Nah yuk simak rekomendasi city car terbaik di sini!

Baca Juga:Bingung Cari Mobil City Car Murah Terbaik? Nih! 4 City Car Murah, Irit BBM, Cuma 100 Jutaan!Paket Komplitt! Ini 3 Pilihan Android TV Polytron 43 Inch!

Toyota Yaris

Kendaraan ini sudah menjadi mobil andalan sejak awal kemunculannya. Didukung oleh kapasitas mesin 1500 cc dengan desain eksterior yang sporty menambah semakin populer di kalangan anak muda. Toyota Yaris ini di banderol dengan harga Rp 90 juta hingga Rp 190 juta.

Toyota Agya

City car terbaik 2021 kedua yaitu, Toyota Yaris. Mobil ini, terkenal dengan irit BBM sehingga banyak di minati semua kalangan.

Desain yang sporty juga mesin yang bertenaga, menambah popularitas mobil ini di Indonesia. Harga Toyota Agya di banderol Rp 135 juta hingga Rp 150 juta.

Datsun Cross

Di urutan ketiga ada Datsun Cross yang sering di sebut mobil LCGC. Mobil ini, dapat di pakai di kondisi jalanan yang tidak merata karena memilliki ground clearance yang cukup tinggi.

Berkapasitas mesin sebesar 1198 cc membuat mobil ini mampu bertenaga hingga 67 hp yang dapat di pakai dalam medan apapun.

Harga dari mobil ini di banderol sekitar Rp 161 juta.

Hyundai Grand i10

Selanjutnya, mobil yang cukup populer di Indonesia yaitu Hyundai i10 dengan desain yang futuristik dan aerodinamis.

Mobil dengan mesin Kappa 1,25 MPI D-VVT yanng berkapasitas 1.248 cc. Hyundai i10 termasuk kedalam golongan mobil yang irit BBM, dalam pemakaiannya 1 liter bensin yang di pakai untuk menempuh jarak 1 km.

Untuk harga mobil ini, di banderol sekitar Rp 184 juta.***

0 Komentar