Paket Komplitt! Ini 3 Pilihan Android TV Polytron 43 Inch!

Paket Komplitt! Ini 3 Pilihan Android TV Polytron 43 Inch!
Ilustrasi Android TV Polytron 43 inch/ foto : Polytron
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut adalah 3 rekomendasi TV Android Polytron 43 inch.

Salah satu perusahaan yang memproduksi barang elektronik rumah tangga berkualitas tinggi adalah Polytron.

Ada beberapa alasan mengapa Polytron mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia, antara lain harganya yang terjangkau, model TV yang beragam, kemudahan ketersediaan di berbagai outlet elektronik, dan dukungan purna jual yang tiada duanya.

Program hiburan dan aplikasi terkenal MOLA TV, Netflix, Disney+ Hotstar, dan Youtube di tampilkan di TV pintar Polytron.

Baca Juga:Hp Layar AMOLED! Ini, Smartphone Murah Mulai 1 Jutaan Aja!Mulai Rp20 Jutaan! Ini 4 Varian Motor Honda Scoopy Terbaru 2022

Ada tiga model berbeda dari Smart TV Polytron: Easy Smart TV, Smart TV Android, dan Smart TV Cinemax Soundbar.

Untuk mengikuti kemajuan teknis modern, TV Polytron juga menciptakan Smart TV berbasis Android dan Linux.

Polytron Smart Android TV, PLD 32AG9953

Banyak pilihan hiburan tersedia langsung di TV Android pintar.

Anda bisa mendapatkannya dengan TV ini, seperti menonton YouTube, Netflix, dan siaran berlangganan seperti MOLA TV dan Disney+ Hotstar.

Selain itu, berkat remote berkemampuan Bluetooth, pengoperasian Smart Android TV ini mudah dilakukan.

Spesifikasi Polytron Smart Android TV, PLD 32AG9953:– Tipe: Smart TV– Fitur: Google Assistant, DIPE engine, DVB-T2, Android Tv + Bluetooth Remote, USB multimedia– Aplikasi Pendukung: YouTube, Netflix, Google Play Store– Pilihan Ukuran: 32, 40, 43, dan 50 inci

Polytron Smart Cinemax Soundbar LED TV, PLD 43BAG9953

Polytron Smart TV 43 inci sangat layak di sebut “paket total” dan harus di beli dan miliki di rumah Anda.

Baca Juga:Bingung Nyari Penginapan di Cimahi yang Murah & Berkualitas? Nih! 3 Hotel dan Penginapan Murah Mulai Rp100 Ribuan!Gak Pake Mahal! City Car Ini Murah Dibawah 100 Juta!

Anda dapat membeli TV Android dengan semua fitur yang Anda inginkan, bilah suara, dan subwoofer dengan harga di bawah 5 juta.

Tidak dapat di sangkal bahwa Smart TV ini di anggap sebagai barang terlaris Polytron.

Ada beberapa layanan streaming yang dapat Anda gunakan untuk mendengarkan musik keras dan tetap stabil meski pada level 75%.

Tampilan tanpa bingkai juga memberi kesan bahwa ada sesuatu yang mahal dan mewah.

Spesifikasi Polytron Smart Cinemax Soundbar LED TV, PLD 43BAG9953 :– Tipe : Smart TV– Aplikasi pendukung : YouTube, Netflix, Google Play Store– Fitur : DVB–T2, DIPE engine, dolby audio, Google Assistant– Pilihan ukuran : 32, 43, 50 inci

Polytron Digital TV Cinemax Soundbar, PLD 32BV1558

Selain soundbar, televisi digital ini memiliki subwoofer built-in. Yang lebih konstan dan intens adalah memiliki dentuman bass yang Anda sukai.

Kemudian, Anda memiliki kebebasan yang lebih besar untuk menyesuaikan audio dengan yang terbaik untuk telinga Anda karena Anda dapat mengubah level bass subwoofer.

TV digital 43 inci juga memiliki resolusi HD dan mesin DIPE untuk menjamin kejernihan gambar yang menakjubkan dan kebisingan latar belakang yang lebih sedikit.

Karena TV tanpa bingkai dengan port USB multimedia ini adalah aksen interior yang ideal, cocok untuk Anda yang tinggal sendiri.

Spesifikasi Polytron Digital TV Cinemax Soundbar, PLD 32BV1558:– Tipe : Digital TV– Aplikasi pendukung : Tidak tersedia– Fitur : DIPE engine, speaker soundbar dan subwoofer, DVB-T2, USB multimedia– Pilihan ukuran : 32, 43, dan 50 inci

Itulah, informasi mengenai Android TV Polytron 43 inch.***

0 Komentar