Bingung Cari Mobil City Car Murah Terbaik? Nih! 4 City Car Murah, Irit BBM, Cuma 100 Jutaan!

Bingung Cari Mobil City Car Murah Terbaik? Nih! 4 City Car Murah, Irit BBM, Cuma 100 Jutaan!
Honda Brio Satya salah satu mobil city car murah/ foto : Honda Brio/ Honda Indonesia/ kabarbesuki.pikiran-rakyat.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk simak informasi mobil city car murah terbaik.

Mobil kecil atau sering disebut city car akhir-akhir ini menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia, terutama yang tinggal di wilayah metropolitan.

Banyak orang tertarik untuk membeli salah satu kendaraan ini karena kemajuan yang ditawarkan oleh pembuat mobil di dalamnya.

Selain itu, kendaraan ini memiliki desain yang dinamis, sistem pembakaran yang efektif dan ramah lingkungan, serta harga yang wajar.

Baca Juga:Paket Komplitt! Ini 3 Pilihan Android TV Polytron 43 Inch!Hp Layar AMOLED! Ini, Smartphone Murah Mulai 1 Jutaan Aja!

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis yang ‘kecil’ merupakan kendaraan yang sangat populer di Indonesia.

Pasalnya, mobil ini memiliki tampilan SUV yang unik dan mewah dengan fasilitas hiburan yang lengkap seperti Bluetooth, radio, dan port USB.

Suzuki Ignis 1.200 cc di lengkapi dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Suzuki Ignis tersedia mulai dari Rp 175 juta.

Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla menjadi salah satu pilihan city car terjangkau yang tidak boleh Anda lewatkan.

Mobil Daihatsu ini tidak mahal dan ideal untuk keluarga muda yang ingin bertransisi dari sepeda motor ke mobil.

Mobil Daihatsu Ayla juga di tawarkan dengan transmisi manual atau otomatis dengan harga termurah mulai Rp 103 jutaan.

Karena Daihatsu Ayla mampu menempuh jarak 20 km dengan satu liter, pihak perusahaan mengatakan memiliki sistem pembakaran yang efisien.

Baca Juga:Mulai Rp20 Jutaan! Ini 4 Varian Motor Honda Scoopy Terbaru 2022Bingung Nyari Penginapan di Cimahi yang Murah & Berkualitas? Nih! 3 Hotel dan Penginapan Murah Mulai Rp100 Ribuan!

Jangan khawatir, suku cadang untuk mobil ini cukup mudah di dapatkan karena terdapat beberapa dealer yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Honda Brio Satya

Mesin 4 silinder 1.200 cc di Honda Brio Satya mampu berlari hingga 6.000 rpm.

Kendaraan ini memiliki dua pilihan transmisi yang berbeda: girboks otomatis CVT yang di dukung oleh sistem Earth Dreams, yang telah lama menjadi landasan pabrikan Honda, atau transmisi manual 5 percepatan.

Harga mobil ini sekitar Rp 146 juta. Kunjungi website resmi Honda Indonesia untuk mengetahui harga mobil Honda terbaru.

Suzuki Karimun Wagon

Suzuki Karimun Wagon adalah minicar lain yang di sarankan. Ada dua model mobil yang tersedia—Karimun Wagon R dan Karimun Wagon GS—masing-masing dengan transmisi manual atau otomatis.

Dimensi mobil ini adalah panjang 3635 mm, lebar 1475 mm, dan tinggi 1.670 mm. Tangki bensin bisa menampung maksimal 35 liter bahan bakar.

Baik Karimun Wagon R maupun Karimun Wagon GS tersedia dengan harga kurang dari Rp. 150 juta, sehingga cocok untuk anda yang ingin mendapatkan kendaraan dengan harga yang terjangkau.

Itulah, beberapa informasi mengenai mobil city car murah terbaik. Bagaimana? Tertarik beli mobil baru?.***

0 Komentar