Daftar Penginapan Cimahi Murah Dekat Berbagai Tempat, Diantaranya Stasiun

Daftar Penginapan Cimahi Murah Dekat Berbagai Tempat, Diantaranya Stasiun
Penginapan Cimahi (Booking.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Barangkali ada beberapa di antara kalian yang sedang mencari penginapan di Cimahi. Berikut ada beberapa daftarnya yang mungkin akan di pilih.

Selain menawarkan harga yang murah, lokasinya pun berdekatan dengan beberapa lokasi sehingga akan memudahkan akses kemanapun.

Ada yang berdekatan dengan stasiun, bandara, tempat makan dan berbagai tempat lainnya yang mungkin akan di butuhkan. Jika penasaran ingin mengetahui dan membutuhkan daftar penginapannya, simak saja hingga akhir.

Baca Juga:Selain Segar, Air Kelapa Punya Banyak Manfaat, Diantaranya untuk DiabetesWah! Beneran Gak Nih Motor Honda Scoopy Akan Rilis Varian Terbaru, Ini Infonya

Penginapan Cimahi

– Saloka Guesthouse

Lokasi penginapan ini berada di Jl. Raya Cihanjuang No.209, Cibabat, Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat. Penginapan ini berdekatan beberapa lokasi yang akan memudahkan aksesmu.

Misalnya Kopi Rumah Kayu, Tamah Kupu-Kupu Cihanjuang, Gedung Merah POLBAN, Stasiun Cimindi dan Cimahi dan masih banyak lagi. Tidak hanya berdekatan dengan beberapa lokasi, namun juga menyediakan beberapa fasilitas seperti WiFi, resepsionis 24 jam, AC, tempat parkir dan lainnya.

– Rozelle By D’Best Hospitality

Daftar selanjutnya ada Rozelle By D’Best Hospitality yang lokasinya ada di Jl. Setra Duta Blok L5 No. 3, Cimahi, Jawa Barat. Keuntungan dari menginap di sini, dekat dengan akses menuju Stasiun Cimindi yang lokasinya sekitar 2 km (melansir dari tiket.com).

Begitupun juga dengan lokasinya lain. Penginapan Cimahi ini berdekatan dengan POLBAN, Taman Patung NuArt, Universitas Kristen Maranatha dan masih banyak lagi. Tersedia berbagai fasilitas yang cukup mumpuni seperti restoran, WiFi, AC, resepsionis 24 jam, lift, area parkir dan lain-lain.

– Super OYO 3463 Cimahi Guest House

Akomodasi selanjutnya yaitu Super OYO 3463 Cimahi Guest House yang berlokasi di Jl. Jend. H. Amir Machmud No.173, Kabupaten Bandung Barat, Bandung. Penginapan ini juga dekat dengan stasiun seperti Stasiun Cimindi, dan Stasiun Andir.

Tak hanya itu, dekat juga dengan Bandara Internasional Husein Sastranegara, Green Park, Ngopi Doeloe, Hoka-Hoka Bento dan lainnya. Fasilitasnya cukup lengkap dengan adanya WiFi, resepsionis 24 jam, kasur ukuran king, kamar mandi dalam, TV, AC dan lain-lain.

0 Komentar