Gak Bikin Nangis Bawang! Berikut 3 Jajaran Mobil Murah 2022, No 3 Bikin Kamu Tambah Kece.

Foto: Mobil Murah 2022 (Daihatssu Ayla)/Pricebook.
Foto: Mobil Murah 2022 (Daihatssu Ayla)/Pricebook.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Gak Bikin Nangis Bawang! Berikut 3 Jajaran Mobil Murah 2022, No 3 Bikin Kamu Tambah Kece.

Kendaraan satu ini memang sangatlah di gemari oleh masyarakat Indonesia, karena memang selain dapat menunjang aktivitas manusia. Mobil ini juga termasuk yang minim perawatan dan awet.

Mobil Atau kendaraan roda empat, sepertinya sudah biasa menjadi hal yang di bicarakan oleh masyarakat, terlebih lagi jika harganya murah.

Baca Juga:Bukan Hanya Dodol Yang Terkenal! Berikut 3 Makanan Khas Garut Yang Sangat Lezat Dan Wajib Kamu Cobain.Bukan Hanya Pengganti Ion Tubuh, Berikut 3 Manfaat Air Kelapa Muda Yang Menyehatkan Badan.

Pasti akan banyak di buru oleh orang-orang, Nah artikel berikut ini akan membahas mobil murah yang keluaran dari tahun 2022.

Pastinya setiap pabrik otomotif membuat sebuah produk karena sebauh alasan atau menyesuaikan dengan kebutuhan manusia.

Seperti halnya mobil banyak sekali tipe/model/bemtuk dan lain-lain yang di sesuaikan dengan kebutuhan manusia, salah satu faktor yang sangat perlu di pertimbangkan oleh pabrik otomotif jika menciptakan sebuah produk adalah harganya.

Karena harga memang sangat berpengaruh besar terhadap daya tarik dari konsumen, terkhusus konsumen Indonesia pasti suka dengan harga yang murah.

Walaupun murah, kalian juga harus menciptakan mobil yang memiliki fitur menarik dan sedang trending pasti itu akan banyak yang beli.

Nah untuk itu artikel di bawah ini akan membahas mengenai Mobil Murah Tahun 2022 dari berbagai merk pabrik yang ada di Indonesia.

3 Jajaran Mobil Murah 2022 Yang Gak Bikin Kamu Nangis Bawang Karena Harganya.

1.Daihatsu Ayla

Di urutan pertama terdapat mobil dari pabrikan jepang, yaitu Daihatsu Ayla. Mobil ini masuk ke dalam tipe mobil LGCG.

Baca Juga:Cari Smart TV Senilai Handpone! Berikut Ini 3 Rekomendasi Dan Spesifikasi Xiaomi Smart TV Yang Cocok Untuk Menghiasi Dinding Rumah Anda.Harganya Gak Ngotak! Cuma 97 JUTA Bisa Bikin Tetangga Iri, Ini Dia Mobil Suzuki City Car Tipe Celerio.

Salah satu varian Ayla yakni 1.0 D M/T menyandang predikat mobil termurah di Tanah Air. Mobil itu di jual dengan harga Rp 112,8 juta.

Namun demikian Ayla juga menawarkan varian lain dengan banderol harga dan fitur menyesuaikan.

Setidaknya ada 12 varian Daihatsu Ayla yang di jual di Indonesia dengan rentang harga mulai Rp 112,8 juta sampai yang termahal Rp 172,55 juta.

2.Suzuki S-Presso

Selanjutnya di nomer dua terdapat pabrik asal jepang juga yaitu Suzuki dengan membawa tipe mobil city car,

Mobil city car memang terkenal mobil yang murah namun jangan salah mobil ini juga membawa fitur yang memuaskan konsumennya.

Suzuki mengejutkan pasar otomotif Indonesia dengan menghadirkan S-Presso. Meski tak berada dalam program LCGC, nyatanya banderol harga Suzuki S-Presso bersaing dengan segmen tersebut.

Terdapat dua varian Suzuki S-Presso yang di hadirkan di Indonesia yakni versi manual dan AGS.

Suzuki S-Presso manual di jual Rp 155 juta sedangkan versi AGS di tawarkan dengan harga Rp 164 juta.

3.Honda Brio

Kemudian di urutan ke tiga terdapat pabrik asal jepang juga yaitu mobil Honda, Mobil honda yang paling murah di raih oleh mobil Honda Brio.

Brio ini masuk ke dalam tipe mobil city car, maka tak heran memang dengan harga jual yang murah.

Honda Brio memiliki dua varian tipe, Pertama adalah versi LCGC yakni Brio Satya dan juga RS.

Untuk Brio Satya hadir dalam tiga varian yakni S M/T, E M/T, dan E CVT.

Honda Brio Satya adalah mobil yang paling murah, karena di jual dengan harga Rp 157,9 juta sampai yang termahal Rp 188 juta.

Demikian informasi mengenai 3 jajaran mobil murah 2022 yang gak bikin kamu nangis bawang karena harganya.

Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam mencari mobil idaman anda ya.

0 Komentar