Keren Banget! Mobil Murah 2023 Terbaik, Awas Kehabisan!

Keren Banget! Mobil Murah 2023 Terbaik, Awas Kehabisan!
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Semakin banyak perusahaan otomotif meluncurkan variasi terbaru, maka Mobil Murah 2023 ini semakin merambak di pasaran.

Mengapa tidak? dengan mobil tipe lama semakin berganti tahun maka akan turunnya harga mobil tersebut dan di gantikan dengan versi yang terbaru.

Tentu fenomena ini memiliki keuntungannya terendiri terlebih di manfaatkan oleh konsumen yang mengincar mobil impiannya sejak lama. Mobil Murah 2023 ini bisa di jadikan rekomendasi untuk kamu yang sedang membutuhkannya,sob!

Baca Juga:Yakin Nggak Kepincut? Berikut Tipe Mobil Daihatsu Ayla Yang Wajib Di Ketahui!Penting Banget Nih! Harga Motor Honda Scoopy Bekas, 15 Juta Dapet 2!

Daftar Mobil Murah 2023 Terbaik

Daihatsu Sigra, memiliki dua jenis mesin yang tersedia ke dalam beberapa trim dengan total 10 varian yakni 998cc dan 1.197cc, tipe tertinggi Daihatsu Sigra tipe R Deluxe (1.197cc) bertransmisi otomatis dengan harga berkisar Rp 178.600.000 dan untuk tipe terendah yaitu Daihatsu Sigra tipe D (998cc) transisi manual dengan harga Rp 133.000.000

Suzuki Celerio 2023, Kehadiran mobil yang satu ini cukup menggemparkan pasar otomotif di Indonesia dengan menggunakan mesin transmisi Continuously Variable Transmission (CVT), transmisi manual lima percepatan dan

di dukung oleh fitur-fitur yang menarik fitur seperti musik, CD, dan USB. Dengan spesifikasi tersebut, mobil ini bia di dapatkan dengan harga Rp 97 Jutaan saja.

Honda Brio, tentu sudah tidak asing lagi city car ini dalam pandangan mata, bagaimana ini mobil ini terbilang sangat laris di pasaran bahkan kita bisa menemui mobil ini di mana saja.

mobil ini memiliki tampilan yang modern, elegan dan sporty dengan kapasitas mesin 1200 cc dan 4 silinder segaris yang memiliki kekuatan maksimalnya mencapai 90 PS pada 6,000 rpm.

Honda Jazz, mobil hatchback yang paling populer, trendy dan sporty. Mobil ini memiliki lampu LED dan sistem hiburan interior dengan 2 pilihan transmisi manual dan CVT juga. Untuk harganya sekitar 256 juta rupiah.

Bagaimana apakah tertarik dengan salah satunya,sob? Yuk jangan lupa cek informasi lainnya. Semoga membantu.

0 Komentar