WAGELASEH! 6 Mobil City Car Terbaik 2019 Ini Cocok Buat Kamu Parkir di Depan Tetangga yang Suka Iri, Rasakan Sensasinya!

Toyota Yaris/Autos.id
Toyota Yaris/Autos.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Terkadang kamu mungkin pusing memilih-milih mobil terbaik second, namun sepertinya mobil city car terbaik 2019 ini cocok untukmu.

Karena banyak pilihan menarik dengan harga yang beragam yang membuat kamu kebingungan sendirian.

Namun tak perlu bingung dan khawatir guys, karena artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi mobil city car terbaik 2019 untukmu.

Baca Juga:Mamah Muda Mau Punya Mobil Buat Bepergian? Beli Hyundai City Car 2022 Aja! Desainnya Badas, Cocok Buat Me-TimeJANGAN PANIK! Ini Penyebab TV Digital Tidak Ada Sinyal dan Cara Mengatasinya, Ternya Faktor Utamanya Dari Sini..

Yang pastinya mobil tersebut memiliki body dan spesifikasi sesuai dengan ekspetasimu yaa gengs, jadi pasti kamu suka.

Beragam fitur yang di miliki oleh mobil city car terbaik 2019 ini pasti tentunya sudah canggih dan modern nih guys.

Sehingga kamu akan lebih percaya diri saat membawa mobil tersebut untuk nongkrong bersama teman-temanmu.

Yuk langsung saja kita cek di bawah ini beberapa mobil pilihan yang akan menggoda jiwamu untuk membelinya!

6 Mobil City Car Terbaik 2019 Ini Cocok Buat Kamu

1. Honda Brio

City car terbaik pertama adalah Honda Brio. Menawarkan desain yang sporty dengan warna cerah yang cocok untuk jiwa muda. Brio sendiri terbagi menjadi dua model, RS dan Satya. Pada versi RS desainnya tentu saja lebih sporty, fitur keselamatan dan hiburan juga lebih banyak dari pada versi Satya.

Honda Brio/SPESIFIKASI

Namun, city car ini lebih mahal dengan Honda Brio Satya, justru sebaliknya. Hal terbaik tentang opsi ini adalah harganya yang cukup terjangkau. Ini juga salah satu faktor yang membuat mobil ini laris manis di pasaran. Honda Brio juga menjadi mobil terlaris di Indonesia beberapa waktu lalu. 

2. Honda Jazz

Di samping Brio, Honda masih punya city car terbaik yakni Jazz. Desain bulat, sporty, dan warna cerah membuat kendaraan ini di minati banyak konsumen. Meski tidak sepopuler Brio, mobil ini termasuk salah satu city car terbaik di banding yang lain.

Honda Jazz/Blibli

Baca Juga:Dari iPhone X Hingga Samsung Note 8, 7 Hp Smartphone Terbaik 2017 Ini HARGANYA SUDAH TURUN LOH! Spesifikasi Gak KetinggalanMamahmu Suka Nonton Tiktok? Beliin Aja Polytron TV Android! Fiturnya Canggih, Bisa Buka Aplikasi Handphone di TV Loh!

Pembeli runabout perkotaan ini mendapatkan tenaga sebesar 120 hp. pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm. Tenaga tersebut berasal dari mesin 1.5 liter SOHC in-line 16-valve i-VTEC + DBW. Harga Honda Jazz tentunya tidak semurah Brio. Harganya memang masih cukup tinggi, namun cukup sebanding dengan spesifikasinya.

3. Toyota Yaris

Saingan abadi Honda Jazz, Toyota Yaris, juga termasuk mobil kota terbaik. Desainnya sendiri tidak kalah sporty dengan Honda Jazz. Namun jika di bandingkan, mana yang lebih baik? Di sisi mesin, Toyota Yaris nampaknya memiliki tenaga yang lebih kecil di bandingkan kompetitornya.

Toyota Yaris/Autos.id

Mampu menghasilkan tenaga hanya 107 hp. Pada putaran 6.000 rpm, city car ini di tenagai oleh mesin 4-silinder segaris, 16-katup, DOHC dan Dual VVT-i. Bagaimanapun, mobil ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Tak bisa di pungkiri, nama besar Toyota berdampak besar terhadap daya tarik pasar.

4. Suzuki Ignis

Ketika para konsumen menginginkan city car dengan cita rasa SUV, Suzuki Ignis adalah solusinya. Desainnya sendiri kecil, sangat cocok untuk jalan-jalan kota. Mobil ini, dimensinya memiliki panjang 3.700 mm, lebar 1.690 mm, dan tinggi 1.595 mm.

Suzuki Ignis/Cintamobil

Mesin K12M dengan perpindahan 1.197 cm³ kini di pasang di tabung dapur. Tenaganya 83 hp pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.200 Nm. Bagaimana pecinta otomotif tertarik dengan city car ini? Kuy beli sekarang juga!

5. Daihatsu Ayla

Karena Daihatsu tak mau ketinggalan, ada model Ayla yang juga merevitalisasi segmen city car. Sebagai mobil LCGC, Ayla juga laris manis. Namun, tidak banyak fitur pendukung. Namun dengan modal Rp 100 juta saja, kamu sudah bisa membawa pulang city car ini.

Daihatsu Ayla/Beritalima.com

Dengan harga tersebut Anda bisa menawarkan kendaraan dengan desain elegan yang tidak kalah dengan city car lainnya. Oleh karena itu, mobil tersebut seringkali di sebut dengan julukan mobil sejuta umat, karena banyak sekali yang memilikinya.

6. Toyota Agya

Anda juga harus mempertimbangkan untuk membeli kembaran Ayla, Toyota Agya. Namun, sangat disarankan untuk membeli versi TRD karena di lengkapi dengan fungsi pengereman ABS. Dengan teknologi keselamatan tersebut, maka keselamatan berkendara para pengemudi dapat terjamin.

Toyota Agya/Ide Bisnis

Tentunya sebagai mobil LCGC, harga Agya terbilang cukup murah di bandingkan Ayla. Dengan harga yang relatif murah Anda mendapatkan dorongan yang kuat 88 hp pada 6000rpm. Kurang bertenaga untuk mobil sekelas LCGC? Nah, cari tahu harga city car ini dan spesifikasi lengkapnya juga 

0 Komentar