Buatmu Nih! Mobil City Car Terbaik 2019 dengan Harga Murah

mobil city car 2018
mobil city car 2018 (BukaReview)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu sedang mencari mobil city car terbaik 2019? Sini simak hingga akhir agar kamu mengetahui dan bisa langsung membelinya.

Kendaraan ini biasanya akan di cari oleh penggunanya yang tinggal di daerah perkotaan yang padat dan kerap bermobilitas.

Selain menawarkan kelincahan, kendaraan ini juga berbentuk mungil dan kebanyakan harganya pun terjangkau sehingga jadi banyak yang meliriknya.

Baca Juga:Mantap! Hyundai City Car Baru Bisa di Dapatkan dengan Harga Rp100 JutaanBakal Jadi Saingan Berat iPhone, Nokia 10 Pro 5G Punya Spek Gahar

Biar tidak penasaran, simak beberapa daftarnya yang ada di bawah ini.

Daftar Mobil City Car Terbaik 2019

– Daihatsu Ayla

Mobil kesukaan anak muda yang banyak di gandrungi oleh berbagai kalangan ini, bisa menjadi salah satu pilihan mobil city car terbaik 2019

Dengan klaimnya yang konon irit bahan bakar, mobil ini menjadi salah satu pilihan model LCGC yang layak untuk di miliki.

Saat ini pun sudah ada model barunya yang muncul dalam dua varian mesin yaitu 1.2L WA-VE dan 1.0L VVT-i yang di lengkapi dengan transmisi D-CVT .

Harga yang di tawarkan untuk varian barunya tersebut sekitar Rp135 jutaan.

Namun jika kamu mencari yang lebih murah, Ayla juga tersedia varian lamanya yang di banderol paling murah mulai dari Rp60 juta.

– Toyota Yaris

Mobil mungil ini memiliki desain yang modern serta stylish dengan fitur keamanan yang mumpuni.

Baca Juga:SIAP-SIAP! Tahun Ini Akan Ada Mobil Suzuki Hybrid Terbaru, Seperti Apa Sosoknya?WOW! Harga Rp2 Jutaan, Sudah Bisa Dapat Smart TV Samsung 32 Inch

Seperti Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, airbag, ABS, EBD, BA serta fitur paddle shift.

Mesinnya berkapasitas cukup besar yaitu mencapai 1500 cc dengan klaimnya yang konon irit bahan bakar, dengan konsumsinya sebesar 1L untuk jarak 13,6 km.

Untuk memiliki mobil ini, di banderol dengan harga yang mulai dari Rp70 juta.

– Datsun Go

Mobil ini memiliki headlamp yang unik dengan konsep 3D sehingga mobil ini mempunyai karakternya sendiri.

Datsun juga di lengkapi dengan grill yang berdesain garis futuristik serta kokoh dengan adanya garis batas yang di lapisi dengan krom yang akan membuatnya terlihat mewah.

Harga yang di banderol untuk salah satu mobil city car terbaik 2019 ini yaitu sekitar Rp100 juta.

0 Komentar