Ternyata Ini Pesaing Anyar Iphone! Nokia Edge RAM 8Gb Harga Merakyat.

Nokia Edge RAM 8 Gb Harga / Sumber: Ayo Semarang
Nokia Edge RAM 8 Gb Harga / Sumber: Ayo Semarang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ternyata Ini Pesaing Anyar Iphone! Nokia Edge RAM 8Gb Harga Merakyat. Lagi dan lagi series terbaru bermunculan. Tapi yang satu ini bikin penasaran.

Mari kita flashback, apakah kamu pernah memiliki HP Nokia? rata-rata pasti menjawabnya pernah, merek legendaris pada zamannya.

Pada pertenghahan 2022 lalu, di beritakan bahwa Nokia akan meramaikan pasar ponsel kemabli melalui produk terbarunya yakni Nokia Edge. Dan mendapatkan respon positif oleh para konsumen.

Baca Juga:Budget Tipis, Ingin Klimis? Berikut Harga Mobil Murah 2021, Oke Banget!Sangat Serasi! Perpaduan Mola TV Android TV Di Jamin Rebahan Seharian!!

Yang membuat menarik adalah Nokia Edge RAM 8 Gb ini akan memiliki kualitas yang sama dengan iPhone 13 loh! mengejutkan bukan? dan di anggap akan mampu menjadi saingan merek-merek android lainnya.

Namun benarkah Nokia Edge ini akan rilis?

Spesifikasi Lengkap Nokia Edge

  1. Nokia Edge 2022 di Lengkapi Processor Canggih. Bagaimana tidak di katakan canggih, Hp ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 888, yang di dukung dengan kapasitas RAM 10 Gb hingga 12 Gb tergantung pada variannya. Selain itu, memiliki kapasitas penyimpanan memori sebesar 256 Gb sampai 512 Gb. Cocok nih buat yang suka bikin konten ataupun gamers.
  2. Salah satunya adalah fitur kamera yang menjadikan Nokia Edge 2022 sebagai hp terbaik di kelasnya. Kecanggihan kamera di hp ini disebut mirip dengan iPhone sebab kamera utamanya saja memiliki resolusi 64MP, kamera sekunder 16MP, dan dua sensor 2MP di sisi belakangnya. Ada pula konfigurasi quad camera wide 64MP, ultrawide 13MP, macro 2MP, dan depth 2MP.
  3. Desain yang mirip dengan iPhone. Nokia Edge ini sering di sebut dengan Nokia Boba. Ponsel canggih ini juga memiliki beberapa variasi warna yang unik. Selain hitam, ada pula warna lain seperti Pink Gold, Champagne Gold, dan Mocha Gold.

Spesifikasi dan desain mewah yang di milikinya tentu membuat banyak yang menunggu sampai ponsel ini di rilis. Apalagi, nih, Nokia Edge 2022 juga rumornya di banderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Apabila ada ponsel lain yang memiliki spesifikasi dan fitur serupa berada di kelas yang sama, biasanya ditaksir dengan kisaran harga belasan juta hingga puluhan juta. Tapi kabar baiknya, harga tersebut tidak berlaku pada Nokia Edge 2022 nih guys.

Rumornya nih, Nokia Edge RAM 8Gb harga sangat murah untuk kelasnya. Adapun harganya di taksir sekitar Rp7,8 juta saja. Nah, jika benar rilis, apa kamu tertarik membelinya?

0 Komentar