Kini Hadir Jual HP Nokia Edge Mirip iPhone, yuk buruan!!!

Kini Hadir Jual HP Nokia Edge Mirip iPhone, yuk buruan!!!
hp nokia mirip dengan iPhone/foto:https://kendalku.pikiran-rakyat.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV  Jual nokia edge akan meluncurkan Nokia Edge 2022 yang di bekali  Super AMOLED 6,9 inci dan di lindungi Corning Gorilla Glass 7.

Menariknya, hp ini juga di gadang-gadang punya kualitas yang sebanding dengan iPhone 13, lho. Terlebih, series hp terbaru ini di anggap mampu menjadi saingan dan menggeser beberapa merek ponsel Android lain. Namun, benarkah Nokia merilis produk Nokia Edge 2022?

Bukan Nokia Edge HP Nokia terbaru ini justru akan di rilis HMD Global pada pertengahan tahun 2022 nanti.

Baca Juga:Android TV Mobil Mudah di Pakai Beserta HarganyaLebih Murah Dari NMAX!! Mobil Mini Bahan Bakar Bensin Langsung Gass…

Cek Spesifikasi Nokia Edge

Fitur Andalan Nokia Edge

Salah satunya adalah fitur kamera yang menjadikan Nokia Edge 2022 sebagai hp terbaik di kelasnya. Kecanggihan kamera di hp ini di sebut mirip dengan iPhone sebab kamera utamanya saja memiliki resolusi 64MP, kamera sekunder 16MP, dan dua sensor 2MP di sisi belakangnya. Ada pula konfigurasi quad camera wide 64MP, ultrawide 13MP, macro 2MP, dan depth 2MP.

Nggak hanya itu, kecanggihan prosesor yang di milikinya juga sebanding dengan kapasitas baterai berukuran baterai jumbo 7.800 mAh yang di dukung 48W fast charging. Fitur ini pastinya memanjakan kamu buat nonton film, edit video, atau bahkan nge-game.

Sementara itu, layarnya memiliki ukuran 6,8 inci dan telah mendukung format gambar 4K. Proteksi layarnya pun sudah pasti aman banget karena sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 7 yang membuatnya tahan goresan dan benturan ringan.

Segala fitur yang menjadi keunggulan ini pastinya bikin banyak orang penasaran. Kalau melihat spesifikasi, memang nggak salah produk Nokia ini di sebut sebagai hp canggih superlengkap.

Desain HP Yang Mirip Dengan IPhone

Selain desainnya yang futuristik dan memiliki lekukan indah, salah satu yang menjadi sorotan adalah bentuk kamera yang di milikinya. Ya, hp ini memiliki tiga buah lubang kamera berukuran besar yang berada di sebelah kanan atas.

Nokia Edge 2022 juga sering di sebut sebagai Nokia Boba. Julukan yang sama dengan iPhone di berikan kepada hp ini mengingat desainnya yang mirip dengan gadget keluaran Apple itu. Termasuk logo Nokia yang berada di tengah dengan posisi vertikal.

Bocoran Harga HP Nokia Edge

Rumornya nih, Nokia Edge 2022 akan menjadi hp yang sangat murah untuk kelasnya. Adapun harganya di taksir sekitar Rp7,8 juta saja. 

0 Komentar