Sesuai Ekspektasi! Harga Mobil City Car Bekas Dibawah 100 Juta Punya Kualitas yang Masih Maksimal, Spesifikasi Smart Harga Merakyat

Mobil City Car di Bawah 100 Juta/Kodes Jabar
Mobil City Car di Bawah 100 Juta/Kodes Jabar
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Guys, tak perlu khawatir jika kamu ingin memiliki mobil tapi budgetmu kurang dari Rp 100 juta.

Karena artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi harga mobil city car bekas dibawah 100 juta nih khusus buat kamu.

Tak hanya mengandalkan body nya yang terbilang masih mulus saja, namun kualitas dari mobil-mobil tersebut pun masih ok loh!

Baca Juga:GAK HABIS FIKRI! Mobil Mini di Indonesia di Jual Seharga Motor Matic Loh! Bisa Gak Sih Gak Semurah Itu, Kualitas Ok Buat Gaya OkKu Sebut Dia Mewah dan Elegan, Nokia Terbaru 2022 Kamera 3 Ini Benar-benar Mirip iPhone! Harganya Cuma 1 Jutaan Aja Loh

Deretan harga mobil city car bekas dibawah 100 juta pun bayak muncuk dari merk-merk terkenal yang telah di akui kehebatannya.

Jika kamu ingin memiliki mobil tersebut dan memakainya, maka kamu tidak akan malu dan tidak akan terlihat ketinggalan zaman.

Karena rata-rata harga mobil tersebut tersebut memiliki usia yang belum terlalu tua untuk tahun 2023 ini.

Jika kamu penasaran yuk langsung saja kita lihat di bawah ini gan, beberapa deretan yang akan di tampilkan di artikel ini.

3 Harga Mobil City Car Bekas Dibawah 100 Juta yang Sangat Recommended Buat Kamu!

1. Toyota Agya/ Daihatsu Ayla

Mobil kompak ini termasuk dalam tipe LCGC dan di gemari anak muda. Desainnya yang kompak juga di lengkapi dengan peralatan yang cukup luas. Dari segi keselamatan misalnya, sistem pengereman ABS sudah memiliki dua SRS airbag dan pelindung benturan samping. Penampilannya agresif. Pilihan warnanya juga beragam. Di sisi lain, pilihan mesinnya adalah 1.0L dan 1.2L. Konsumsi bahan bakar juga irit. Harga salinan pertama hanya Rp 90-100 juta. 

2. Nissan March

City car murah di bawah Rp 100 juta selanjutnya adalah Nissan March dari tahun 2011 hingga 2013. Mobil bekas bisa di beli dengan harga Rp 70-90 juta. Performa mobil ini tidak bisa di remehkan. Selain itu, kompartemen penumpang dan bagasi juga menjadi lebih sederhana. 

5. Kia Picanto

City car terjangkau dengan bentuk mungil nan unik ternyata Pilihan jatuh pada Kia Picanto. Meski kecil, kabinnya cukup luas. Sehingga orang dengan tinggi badan 170 cm pun masih cukup nyaman duduk di dalamnya. Volume mesinnya 1,2 liter. Mobil yang di rilis antara 2011 dan 2013 tersedia dengan harga Rp 70-80 juta. 

0 Komentar