4 DAFTAR HARAGA SEPEDA MOTOR LISTRIK. YUK KEPOIN..

4 DAFTAR HARAGA SEPEDA MOTOR LISTRIK. YUK KEPOIN..
tampilan motor listrik/foto:https://www.blibli.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Harga sepeda motor listrik di Indonesia semakin beragam seiring masuknya berbagai merek ke pasar.

Masing-masing dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin hidup dengan mobilitas yang lebih. Padahal, sepeda motor listrik sudah lama ada di Indonesia. Jika di ingat Carmudian, di tahun 2015 ini beberapa model motor listrik yang cukup keren dari brand Zero Motorcycles di hadirkan ke publik.

Sayangnya, saat itu Zero Motorcycles lebih mementingkan pertimbangan gaya hidup ketimbang kebutuhan masyarakat luas. Hal itu tercermin dari harga jualnya yang setara dengan kendaraan small hatchback. Pada akhirnya, nasib merek Amerika itu berumur pendek.

Baca Juga:MAKANAN KHAS KOTA CIMAHI YANG HARUS ANDA COBA!Sharp Android TV 32 inch Menemani Liburan Di Rumah

Apalagi gaung kendaraan listrik tidak begitu nyaring di tahun 2015. Alias ​​​​Zero Motorcycles datang terlalu dini ke Indonesia.

Pada tahun 2022, lanskap industri otomotif dan konsumen Indonesia akan berubah. Kendaraan listrik kini memiliki lebih banyak ruang, termasuk sepeda motor listrik.

Daftar Harga Motor Listrik yang Di Jual di Indonesia

Polytron

Polytron menjual sepeda motor listrik Fox-R seharga Rs 20,5 crore, yang dengan subsidi bisa menjadi Rs 13,5 crore.

Sepeda motor ini di jual tanpa aki lengkap, artinya konsumen harus menyewa kontrak selama tiga tahun seharga Rp9 juta.

Sepeda motor ini di lengkapi dengan motor listrik 3 kW dan memiliki kecepatan maksimum 90 km/jam. Kapasitas baterainya 3,7 kWh.

Dengan baterai yang terisi penuh Anda bisa berkendara sejauh 130 km dengan sepeda motor ini. Baterai harus di isi dari nol hingga 80 persen dan memakan waktu 4 jam 30 menit. Baca artikel CNN Indonesia selengkapnya “Harga Sepeda Motor Listrik di Indonesia Setelah Subsidi Rp 7 Juta”

Volta

Volta memasarkan Virgo dengan harga Rs 18,5 crore dan 401 dengan harga Rs 14,8 crore. Jika hibah di berikan, perkiraan biayanya adalah Rp 11,5 juta dan Rp 7,8 juta.

Baca Juga:HEBOH ADA CITY CAR MINI. BURUAN CEK HARGA GUYSSSDERETAN 15 HARGA MOBIL CITY CAR di PASARAN!

Virgo memiliki jangkauan 65 km dengan satu baterai dan 130 km dengan dua baterai. Kecepatan maksimumnya adalah 55 km/jam. Sedangkan jarak tempuh 401 adalah 60 km dengan satu baterai dan 120 km dengan dua baterai. Kecepatan maksimum 401-60 km/jam.

Viar

Viar kini memiliki beberapa sepeda motor listrik, termasuk Q1 yang di jual Rp 21 juta. Mesin ini di lengkapi dengan dua buah baterai yang masing-masing berukuran 60V23Ah. Kecepatan maksimum motor listrik ini adalah 60 km/jam.

Selain itu, di Jabodetabek juga ada Viar N1 yang di pasarkan Rp 25,87 juta dan N2 Rp 34 juta. Estimasi harga setelah subsidi pada triwulan pertama adalah Rp 14 juta, untuk N1 Rp 18,87 juta dan untuk N2 Rp 27 juta. 

Smoot

Saat ini Smoot menawarkan dua motor listrik. Ada Smoot Tempur dan Smoot Zuzu.

Smoot Tempur di tawarkan dengan harga normal mulai dari Rp 17.500.000. Motor listrik Smoot Tempur memiliki kapasitas baterai 64V/22,5Ah dengan tipe motor elektrik DC Brushless 1.500 watt. Smoot Tempur bisa menjangkau jarak 60 km sekali ngecas.

Sementara Smoot Zuzu harganya Rp 19,9 juta. Smoot Zuzu di bekali baterai 64V/21,5 Ah dengan kecepatan maksimal 60 km/jam dan jarak sekali ngecas 60 km.

0 Komentar