Hiburan Murah di Rumah dengan TV Android LG yang Punya Harga Aman di Kantong

Hiburan Murah di Rumah dengan TV Android LG yang Punya Harga Aman di Kantong
TV Android LG (hargaspesifikasiponselbaru.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menikmati tayangan televisi, bisa menggunakan Android TV LG yang di banderol harga murah.

Produk sekelas LG memang tak perlu di ragukan lagi sebab produk ini telah lama berkecimpung dalam dunia teknologi khusunya elektronik. Di samping mempunyai harga yang murah, televisi dari LG ini juga memiliki beragam fitur yang menarik, khususnya fitur hiburan.

Fitur tersebut tentunya menjadi sebuah hiburan yang asyik selama di rumah saja bersama keluarga agar kegiatan berkumpul jadi tidak monoton.

Baca Juga:Pilihan Kendaraan Terbaik Bagi Pemula Pakai Mobil City Car Murah 2016, Berikut DaftarnyaSmartphone Terbaru 2017 Punya Kualitas Kamera Gahar, HP Lama Jadi Gak Kalah Bagus

Apa itu TV Android?

Beralihnya siaran analog menjadi digital, membuat sebagian orang mengubah televisinya menjadi TV Android agar bisa menikmati siaran digital. Ada banyak pilihan TV Android dari berbagai merk yang menawarkan dengan beragam fitur dan harga yang berbeda.

Jika ingin membeli TV Android LG yang di banderol harga murah tersebut dan kamu belum mengetahui apa itu TV Android, sebaiknya simak penjelasan berikut ini.

Televisi tersebut hadir dengan berbagai kemudahan fitur di dalamnya yang kebanyakan berupa fitur hiburan. Untuk dapat mendapatkan fitur tersebut, tentunya di sambungkan melalui internet sehingga berbagai aplikasi bawaan dapat di nikmati.

Namun jika ingin menikmati berbagai aplikasi lain pun hanya dengan cara mengunduhnya. Tampilannya pun akan terlihat lebih canggih dan modern di bandingkan dengan TV biasa. Kemudian dari segi kejernihan gambar maupun suaranya juga bagus karena telah tersemat berbagai teknologi di dalamnya.

TV Android pun hadir dengan keunggulan yang bisa di ‘perintah’ dengan menggunakan suara. Jadi, untuk yang belum terbiasa mengoperasikannya mungkin akan sedikit bingung. Namun tenang saja, TV Android lama kelamaan akan mudah di operasikan dan akan menjadi hiburan yang mewah di rumah.

Untuk TV Android LG dengan harga sekitar Rp3-4 jutaan untuk tipe 43 inch ini di bekali HDR Ready yang bisa menampilkan warna yang lebih banyak dengan jelas dan alami. Lalu ada ThinQ Al yang mengatur volume suara. Kemudian di lengkapi dengan fitur lain seperti Google Assistant, Bluetooth, HDMI, USB, LAN, WiFi, Quad Core Processor dan masih banyak lagi.

0 Komentar