Pilihan Kendaraan Terbaik Bagi Pemula Pakai Mobil City Car Murah 2016, Berikut Daftarnya

Pilihan Kendaraan Terbaik Bagi Pemula Pakai Mobil City Car Murah 2016, Berikut Daftarnya
Mobil City Car Murah 2016 (Moladin/ ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tampilanmu jadi makin terlihat menarik dengan adanya tambahan kendaraan roda empat berupa mobil city car murah 2016.

Harganya yang murah ini memang bisa di dapatkan dalam kondisi yang baru maupun bekas. Meski harganya murah, kamu bisa tetap tampil percaya diri kemanapun kamu pergi sebab desain dari city car cenderung memiliki ‘karakter’.

Beberapa city car ada yang mengusung konsep desain sporty, ada juga yang fashionable, tergantung dari setiap pabrikan otomotif yang membuatnya.

Baca Juga:Smartphone Terbaru 2017 Punya Kualitas Kamera Gahar, HP Lama Jadi Gak Kalah BagusTV Kinclong, Dompet Pun Gak Bolong Berkat Antena TV Digital Indoor Terbaik Harga Terjangkau

Selain bisa tampil percaya diri, mobil ini pun bisa kamu gunakan juga untuk sarana belajar bagi yang baru bisa menggunakan kendaraan roda empat. Jadi, tidak perlu khawatir jika pemula ingin mengendarai mobil. Cukup dengan membeli varian bekasnya yang harganya jauh lebih murah dari harga barunya.

Sejak tahun 2016 hingga kini, mobil city car masih di banderol dengan harga murah baik yang varian bekas maupun barunya. Dengan pilihan baru maupun bekas, hanya tinggal di sesuaikan saja sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan ingin membeli yang mana.

Namun baik mobil baru maupun bekas, keduanya masih sama-sama baik. Tergantung dengan kondisi dari mobilnya, apakah masih bagus dan masih layak untuk di gunakan atau tidak.

Berbicara mengenai segmen pasarnya, kendaraan model city car biasanya akan di butuhkan untuk kebutuhan mobilitas terutama untuk yang tinggal di perkotaan. Jalan perkotaan memang memiliki karakteristik yang biasanya cenderung padat, sehingga dengan menggunakan city car akan terasa cocok.

Sebab, biasanya city car akan lebih mudah untuk di bawa berkendara lantaran lincah. Selain itu, mobil ini juga biasanya memiliki kapasitas mesin yang kecil yaitu 1000cc hingga 1500cc. Dengan begitu, bahan bakar pun jadi lebih efisien dan akan lebih irit.

Beberapa di antara mobil city car pun juga ada yang mudah perawatannya sebab spare parts-nya mudah untuk di temui. Dengan mengetahui hal-hal tersebut, bisa menjadi panduan untukmu dalam mencari city car yang di inginkan dan di butuhkan.

Untuk yang sudah mulai tertarik ingin memiliki city car, berikut beberapa daftarnya yang bisa jadi pertimbangan sebelum membeli.

Baca Juga:Hanya dengan Rp70 Ribu, Bisa Berlangganan Android TV Box Indihome, di Rumah Jadi Makin Asyik Deh!Penasaran Nokia Mirip iPhone Harganya Berapa? Wah, Segini Doang Ternyata!

Mobil City Car Murah 2016

Daihatsu All New Sirion Rp156 – Rp167 juta

Mirage Exceed CVT Rp184 juta

Honda Brio 1.2L S Otomatis Rp 149 juta

Hyundai Grand i10 GL MT   Rp 147.500.000

All New Picanto M/T Rp 171.650.000

Nissan March 1.2 (Rp167,9 – Rp177,85 juta)

Suzuki Celerio 1.0L M/T Rp 150.500.000

Etios Valco Type G M/T Rp. 171.100.000

0 Komentar