Kok Ada Ya Mobil Mini Se Keren Ini! Yuk buruan cek spesifikasi harga nya

https://www.autoweek.com/news/green-cars/a35082465/toyotas-cpod-is-going-to-be-graded-on-a-curve/
https://www.autoweek.com/news/green-cars/a35082465/toyotas-cpod-is-going-to-be-graded-on-a-curve/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu mobil listrik Toyota yang kerap menjadi perbincangan adalah Toyota C+pod. Toyota C+pod ini merupakan mobil mini Toyota berbasis baterai atau yang di sebut BEV (Battery Electric Vehicle). Mobil listrik ini khusus di fungsikan untuk mobilitas jarak dekat.

Siapa saja bisa mengendarainya, mulai dari masyarakat di pedesaan maupun perkotaan. C+pod pertama kali di perkenalkan di Jepang yaitu pada tanggal 25 Desember 2020. Beberapa bulan setelahnya, Indonesia baru bisa mencobanya.

Sambil menunggu hadirnya C+pod dan di jual secara resmi, Tunas Friends bisa memiliki produk Toyota unggulan terlebih dahulu. Baik yang bermesin standar, maupun mesin hybrid yang di kenal hemat bahan bakar.

Baca Juga:Bocoran HP Nokia Terbaru Kamera nya Mirip Sama Iphone.Emang Boleh Ya Harga Mobil Se Murah Itu

Harga Toyota C+pod

Saat ini, Toyota menetapkan harga mobil Toyota C+pod tipe X senilai 1,650 juta Yen atau setara dengan Rp224,7 juta dan harga Toyota C+pod tipe G senilai 1,716 juta Yen atau setara dengan Rp233,7 juta.

Harga Toyota C+pod tersebut bisa saja mengalami perubahan tanpa pemberitahuan ya.

Bisa Uji Coba Toyota C+pod di Bali

Walaupun mobil C+pod belum di perjual-belikan secara resmi di Indonesia, Tunas Friends bisa lebih dulu mencobanya di The Nusa Dua, Bali.

Proyek yang sudah berjalan sejak 31 Maret 2021 lalu ini memberi kesempatan bagi setiap masyarakat setempat maupun

yang ada di luar pulau Bali untuk merasakan pengalaman berkendara dengan mobil listrik.

Perlu di ketahui proyek mobil listrik (EV Smart Mobility) ini sudah di dukung akses serba digital melalui aplikasi mToyota dan TRAC To Go.

Nah berikut ini adalah spesifikasi mobil mini toyota, sebagai berikut:.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 2.490 mm, lebar 1.290 mm, dan tinggi 1.550 mm, dengan jarak sumbu roda 1.780 mm, dan radius putas 3,9 m untuk bermanuver melalui sudut tajam di jalan sempit dan meminimalkan pengoperasian roda kemudi.

Baca Juga:Rekomendasi Android TV Untuk Hadiah Ultah Ibunda Tercinta.Budget 70 Juta Bisa Mendapatkan City Car Se Keren Ini!!

Mobil listrik ini mengandalkan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga hingga 12,3 Tk dan torsi 56 Nm, dengan kecepatan maksimum 60 km/jam.

Sumber tenagannya, berasal dari baterai lithium ion 9,06 kWh yang membutuhkan waktu sekitar lima jam untuk mengisi daya hingga penuh. Sedangkan daya jelajah mobil ini, berdasarkan uji WLTC Kelas 1 mampu menempuh jarak hingga 150 km.

0 Komentar