Saatnya Flexing Mobil Baru- Harga City Car Murah dan Baru yang Dapat Mewarnai Harimu

tokopedia.com
tokopedia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- City car memang menjadi salah satu alternatif kendaraan yang memiliki mobilitas tinggi di dalam kota. Jika kamu mau mencari City Car murah baru tentunya banyak yang menjual dengan harga terjangkau.

Segmen City Car memang masih memilik daya pikat bagi para konsumen atau pecinta otomatif, di tambah ukurannya yang mungil seperti, Honda Brio, Agya, Alya, dll dan tergolong ke dalam LCGC.

Meskipun kecil namun city car ini memiliki fitur-fitur dan keungulan yang patut di acungi jempol. Kelincahan dan kegesitan dari mobil ini salah satu keunggulannya.

Baca Juga:Jangan Langsung Percaya Ternyata Masih Rumor! Berikut Harga Nokia Mirip Iphone yang MenggemparkanHarga dan Spesifikasi Mobil City Car Murah Kurang dari 100 Juta Ajah!

Selain itu juga bahan bakar di digunakan terbilang cukup irit di banding dengan mobil yang memiliki kapasitas mesin besar.

Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi mobil city car murah bar yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan budget masing-masing.

Daftar Harga City Car murah baru

1. Hyundai i20

Mobil city car yang satu ini sangat di rekomendasikan. Hyundai i20 di bekali dengan fitur teknologi terbaru, seperti head unit layar sentuh.

Mobil ini memiliki mesin berkapasitas 1.368cc yang di lengkapi dua pilihan transmisi, di antaranya manual 6-speed dan otomatis shiftronic 4-speed, yang menghasilkan tenaga sebesar 99 HP.

Untuk harga city car murah dan baru ini mulai dari Rp250 juta – Rp265 juta.

2. Nissan March

City Car yang satu ini memiliki desain ramping dan pintu bagasi yang bisa di buka ke atas. Salah satu kelebihan yang lainnya yaitu desain inovatif rangka baru V-Platform yang terbilang kuat namun ringan sehingga akan mengurangi beban tarikan mesin.

Selain itu Nissan March ini juga di lengkapi teknologi Continuously Variable-valve Timing Control (CVTC) yang mampu menghasilkan performa responsif.

Baca Juga:4 Cara Setting Tv Digital ke Tv Android Dijamin Works!Gebrakan Terbaru Dari Nokia yang Mampu Menggeser Iphone- Spesifikasi dan Harga Nokia Edge 2020 yang Katanya Mirip Iphone!

Mobil City Car murah dan baru ini di banderol dengan harga Rp185 juta – Rp220 juta.

3. Renault Kwid

Mobil pabrikan asal Perancis yakni Renault merilis mobil hatchback. Memiliki desain yang sangat futuristik dan elegen ini memang menjadi salah satu incaran para konsumen.

Panjang mobil ini 3.731 mm, lebar 1.579 mm, dan tinggi 1.490 mm. Tangki Serta tangki bensinnya bisa menampung hingga 28 liter.

Spesifikasi lainnya yaitu di bekali mesin 999 cc dengan tenaga 66 dk pada putaran 5.500 rpm dan torsinya mencapai 91 Nm pada putaran 4.250 rpm.

Untuk harga mobil ini di banderol sekitar Rp170 juta.

4. Daihatsu Ayla

Mobil city car murah dan baru yang satu ini memang tidak perlu di ragukan lagi kualitasnya. Daihatsu Ayla memiliki sistem pembakaran yang irit karena bisa mencapai jarak tempuh 20 km per liternya.

Mobil Daihatsu Ayla tersedia dalam dua jenis transmisi yaitu manual dan otomatis dengan mulai dari Rp103 jutaan.

5. Suzuki Ignis

Mobil yang terakhir ini memiliki tampilan yang mungil namun tetap elegan. Mobil yang mengusung desain SUV dan di tambah fitur hiburan yang komplet seperti support USB, radio, bahkan Bluetooth.

Untuk kapasitas mesin 1.200 cc dengan opsi transmisi manual dan otomatis.

Harga Mobil City Car murah dan baru ini di banderol dengan harga sekitar RpRp175 jutaan.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memiliki City Car murah dan baru ini?

0 Komentar