GAK BIKIN MALU DI BAWA KONDANGAN! 5 Mobil City Car Bekas Harga 60 Jutaan Ini Masih Punya Body yang Badas Loh, Cek di Sini!

Honda City 2003/Info Mobil Bekas
Honda City 2003/Info Mobil Bekas
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil bekas rata-rata di pandang sebelah mata, namun lain halnya dengan mobil city car bekas harga 60 jutaan guys.

Pasalnya mobil city car bekas harga 60 jutaan ini masih memiliki tampilan desain yang tidak ketinggalan zaman loh.

Meskipun banyak mobil keluaran terbaru yang memukau, namun spesifikasi dari mobil tersebut tak kalah jauh nih guys.

Baca Juga:“Pak, Anakmu Sudah Mulai Besar”! Sudah Saatnya Membeli Mobil Mini Family 100 Jutaan, Spesifikasi Ok Fitur CanggihIngin Tampilan Televisimu Lebih Menarik dan Tampak Canggih? Nih 5 Aplikasi Android TV Launcher yang Dapat Mewujudkannya!

Sehingga tak akan malu jika kamu bawa mobil city car bekas harga 60 jutaan ini buat pergi ke kondangan pokoknya.

Apalagi jika kamu pergi kondangan ke acara nikahannya mantan, sudah pasti kamu harus tampil gaya bukan?

Namun tak perlu khawatir guys, meskipun harganya murah, mobil ini tak tampak seperti mobil murahan kok, malah tampilannya masih badas dan kece.

Dari pada kamu semakin penasaran, yuk langsung saja kita lihat dan cek ulasan lengkapnya di bawah ini, jangan di skip yaa guys!

5 Mobil City Car Bekas Harga 60 Jutaan

1. Honda City 2003

Honda City 2003/Info Mobil Bekas

Sedan ini memiliki keunggulan desain yang sangat elegan dan bodi belakang yang sangat lebar. Selain itu, performa mesinnya sensitif dan stabil pada kecepatan tinggi, serta bahan bakarnya relatif irit. Bunyi mesin Honda City tergolong halus, sehingga tak heran jika Honda City terjual sebanyak 780.000 unit saat di luncurkan pada tahun 2003 lalu. Harga Honda City bisa Rp. 64 juta. 

2. Hyundai I10 2009

Hyundai I10 2009/Autofun

Mobil Hyundai I10 akan menjadi city car dengan harga Rp 60 juta. Ini minimalis dan tidak terlalu kuno. Meski interiornya luas, seperti city car lainnya, namun relatif terbatas. Namun city car asal Korea ini memiliki bagasi yang lumayan besar, 225 liter. Sedangkan untuk harganya, mobil ini di banderol dengan harga Rp 67 juta bisa tetap bahkan di bawah itu. 

3. Datsun Go Panca 2014

Datsun Go Panca 2014/Cintamobil

Baca Juga:Mau Beliin Adikmu Hp 5G Termurah Dengan Kualitas Terbaik? Nih Ada Nokia G60 5G Spec Gahar Gak Bikin Adik SangarMahasiswa Baru Butuh Laptop Bagus? Nih 7 Rekomendasi Laptop Acer Terbaik Harga Pas di Kantong! Ngerjain Tugas Jadi Makin Cepat

Di banding ukuran LCGC, interior Datsun Go Panca terkesan lega dari segi keselamatan, memiliki fungsi immobilizer dan alarm. Tambahan lainnya adalah sabuk pengaman dengan 3 titik di jok depan dan 3 + 2 titik di jok belakang. Fitur-fitur ini di bangun ke dalam semua jenis. Untuk harga, mobil ini hanya di banderol Rp 69 jutaan. 

4. Daihatsu Xenia Li 2003

Daihatsu Xenia Li 2003/Kontan/Lifestyle

Mobil ini sangat cocok sebagai mobil keluarga namun dengan harga yang terjangkau. Daihatsu Xenia generasi pertama ini masih banyak di jumpai di jalanan. Mobil ini terlihat menarik karena tidak terlihat ketinggalan jaman. Selain itu konsumsi bahan bakarnya cukup irit, perawatannya mudah di lakukan dan tidak terlalu mahal. Daihatsu Xenia di banderol dengan harga Rp. 64 juta. 

5. Kia Picanto 2010

Kia Picanto 2010/Autofun

Bentuknya yang mungil dan modern, menjadi daya tarik tersendiri. Meski ukurannya kecil, Kia Picanto memiliki interior yang lega dan perlengkapan yang cukup lengkap untuk kelasnya. Harga Picanto 2010 hanya Rp 62 juta 

0 Komentar