ANAK TUNGGAL KAYA RAYA MESTI PUNYA INI! Hp Nokia Edge Harga 2022 Berbeda Dengan Harga Sekarang! Semakin Naik? Kok Bisa?

Nokia Edge Harga 2022/GalaJabar - Pikiran Rakyat
Nokia Edge Harga 2022/GalaJabar - Pikiran Rakyat
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp Nokia Edge 2022 gempar karena desainnya yang identik dengan iPhone 13, sehingga Nokia Edge harga 2022 stabil.

Apakah kabar tersebut benar? atau kan hanya sekedar issue belaka? Jika Nokia Edge harga 2022 saja Rp 7 juta, apakah harga tersebut akan naik di tahun ini?

Tentunya kabar tersebut masih mengambang, apabila ponsel ini semakin laku keras di tahun 2023, bisa jadi harganya semakin melesat.

Baca Juga:Tanya Ortumu, Ini Kabar Baik atau Kabar Buruk? Siaran Analog Akan Resmi di Hentikan, Ini Point Plus-Minus TV Digital Indonesia!GAK BIKIN MALU DI BAWA KONDANGAN! 5 Mobil City Car Bekas Harga 60 Jutaan Ini Masih Punya Body yang Badas Loh, Cek di Sini!

Atau kalaupun tidak melesat, harga Nokia Edge 2022 kemungkinan akan stabil dalam waktu kurun waktu yang lama.

Namun sebaliknya, jika ponsel Nokia Edge harga 2022 naik dan kurang peminat, maka bisa jadi harga ponsel tersebut turun saat ini.

Naik turunnya Nokia Edge harga 2022 dan 2023 juga dapat di tentukan dari spesifikasi yang di milikinya tersebut.

Oleh karena itu, untuk membuktikan ke-layakannya, kamu bisa langsung cek saja di bawah sini, jangan lupa baca sampai selesai yaa guys.

Spesifikasi Nokia Edge 2022

Hp hadir dengan RAM sebesar 6 GB, yang dapat di gunakan pada jaringan 2G, 3G, 4G, bahkan 5G. Dengan bantuan jaringan 5G tersebut, kamu tidak perlu khawatir internet lemot.

Bobot perangkat ini mencapai 217 gram dan memiliki kapasitas penyimpanan internal hingga 128 GB serta di lengkapi dengan slot kartu memori.

Terkait kamera depan yang umumnya di gunakan untuk selfie, smartphone ini memiliki kamera depan sebesar 16MP.

Baca Juga:“Pak, Anakmu Sudah Mulai Besar”! Sudah Saatnya Membeli Mobil Mini Family 100 Jutaan, Spesifikasi Ok Fitur CanggihIngin Tampilan Televisimu Lebih Menarik dan Tampak Canggih? Nih 5 Aplikasi Android TV Launcher yang Dapat Mewujudkannya!

Untuk sistem dalam ponsel ini, sudah di bekali OS Android 11. Smartphone ini juga memiliki fitur wifi, akses touch ID, dan pengisian daya cepat.

Sementara itu, untuk baterai Nokia Edge 2022 ini menggunakan jenis Li-Polymer yang berkapasitas 6900 mAh.

Untuk fitur keamanan, Nokia Edge 2022 dilengkapi sensor Fingerprint, Face ID, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer.

 Dalam keseluruhan, Nokia Edge 2022 adalah smartphone yang menarik dan layak untuk dipertimbangkan sebagai pilihan pembelian.

Meskipun memiliki desain yang mirip dengan iPhone, Nokia tetap memiliki ciri khas dan keunikan sendiri dalam hal fitur dan performa.

0 Komentar