Nak, Bilang Papahmu untuk Belikan Mobil Mini SUV Murah Ini, Biar Tampilanmu Jadi Makin Sporty

Nak, Bilang Papahmu untuk Belikan Mobil Mini SUV Murah Ini, Biar Tampilanmu Jadi Makin Sporty
Mobil Mini SUV (Toyota Madiun)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pasaran otomotif jadi selalu berwarna dengan kehadiran berbagai macam segmen mobil. Salah satu contohnya saja mobil mini SUV (Sport Utility Vehicle).

Mobil tersebut memang banyak di minati selain city car. Jangan salah jika menilai mobil ini di patok harga yang mahal, sebab ada beberapa di antaranya yang mempunyai harga terjangkau.

Apalagi mobil ini mempunyai kelebihan lebih nyaman untuk di gunakan berkendara, terutama di medan yang terjal sehingga banyak orang yang memburu mobil ini.

Baca Juga:Bekas yang Berkelas dari Deretan City Car 70 Jutaan Berikut Ini, Ada Apa Saja?Semua Jadi Terpana Karena Rumahmu Makin Bagus dengan Model Dak Teras Rumah Minimalis yang Modern

Mobil Mini SUV

Jika tertarik dengan mobil yang satu ini, ada rekomendasi dengan harga yang masih terjangkau. Inilah daftarnya.

1. Toyota Raize

Toyota Raize (Toyota Astra Motor)

Mobil dari Toyota yang mempunyai tampilan gagah ini memiliki desain yang modern dan elegan. Kemudian berpadu dengan bemper yang menghasilkan kesan sporty. Menghadirkan berbagai fitur untuk memberi kenyamanan bagi penggunanya seperti USB, AUX, pemutar CD dan radio FM.

Kemudian di lengkapi juga dengan fitur keamanan seperti airbags yang di kombinasi dengan Toyota Safety Sense sehingga penumpang akan merasa aman selama berkendara menggunakan Toyota Raize.

Untuk varian bekasnya, hadir dengan tipe 1.0 yang menghasilkan tenaga sebesar 96 hp dengan harganya mulai dari Rp190 jutaan. Sementara untuk varian barunya yang di lansir dari laman resminya, ada tipe 1.0 dan 1.2 dengan harga mulai dari Rp235 juta.

2. Nissan Magnite

Nissan Magnite (daihatsujakbar.com)

Mobil mini SUV selanjutnya datang dari pabrikan Nissan yaitu Nissan Magnite yang mempunyai tampilan berkelas. Selain itu, di usung dengan menggunakan mesin bertenaga turbo sehingga akan memiliki percepatan yang maksimal.

Konon dengan adanya mesin turbo tersebut, mobil ini menjadi efisien dalam bahan bakarnya. Kemudian mobil ini juga di beri berbagai fitur unggulan seperti Hill Start Assist, Cruise Control, Camera 360, Vehicle Dynamic Control, Traction Control System dan fitur lainnya.

Untuk harga barunya, Nissan Magnite di bandeorl mulai dari Rp238 jutaan dengan tipe Premium 1.0L Turbi CVT. Sementara untuk bekasnya, bisa di dapatkan dengan harga mulai dari Rp210 juta.

3. Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky (Tunas Daihatsu)

Baca Juga:Hiburan Murah di Rumah dengan TV Android LG yang Punya Harga Aman di KantongPilihan Kendaraan Terbaik Bagi Pemula Pakai Mobil City Car Murah 2016, Berikut Daftarnya

Tampilan mobil ini juga tak kalah ‘gahar’ dengan dua mobil di atas. Hadir dengan tampilan konvensional yang tersemat grill dengan ukuran yang kecil. Kemudian grill tersebut di buat dengan bentuk heksagonal yang di letakkan pada lampu kabut bulat dan DRL horizontal.

Tidak hanya bagian luarnya yang di buat dengan tampilan yang terlihat sporty, namun juga bagian dalamnya. Pada bagian dalamnya pun di beri dashboard dengan warna abu-abu dengan aksen aluminium di bagian AC.

Terdapat berbagai fitur keamanan seperti Semisal Adaptive Cruise Control, Rear Cross Traffic Alert, dan Lane Keep Assist. Untuk harganya, mobil mini SUV Daihatsu Rocky bisa di dapatkan dengan harga mulai dari Rp206 jutaan.

0 Komentar