Bekas yang Berkelas dari Deretan City Car 70 Jutaan Berikut Ini, Ada Apa Saja?

Bekas yang Berkelas dari Deretan City Car 70 Jutaan Berikut Ini, Ada Apa Saja?
City Car Bekas 70 Jutaan (Hyundai/ ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pilihan mobil city car saat ini beragam, bahkan untuk sekelas city car bekas 70 jutaan juga tersedia.

Dengan adanya pilihan tersebut, dana minim pun tetap bisa mempunyai sebuah kendaraan roda empat sekalipun.

Namun dengan dana sebesar 70 jutaan, kemungkinan besar yang akan di dapatkan dalam kondisi bekasnya.

Baca Juga:Semua Jadi Terpana Karena Rumahmu Makin Bagus dengan Model Dak Teras Rumah Minimalis yang ModernHiburan Murah di Rumah dengan TV Android LG yang Punya Harga Aman di Kantong

Jangan khawatir meski hanya bisa mendapatkan dalam kondisi bekas, sebab mobil bekas pun masih banyak yang bagus.

City Car

Peruntukkan mobil sejenis city car memang biasanya di gunakan untuk jalanan perkotaan yang padat. Dengan karakteristik sebuah mobil city car yang lincah, maka cocok untuk di gunakan melibas jalanan yang padat.

Biasanya, city car khususnya dalam kondisi bekas yang seharga 70 jutaan, mempunyai bentuk yang mini. Meskipun mini, namun bagian dalamnya terutama pada kabin, masih cukup luas sehingga pengguna masih akan merasa nyaman.

Selain itu, mobil mini pun juga mampu menampung penumpang hingga 5 orang, tergantung dari kenyamanan. Jadi untuk yang masih mempunyai keluarga kecil, pilihan city car mini adalah kendaraan yang paling pas.

Walaupun mini, bagian bagasinya pun juga masih cukup untuk menampung barang bawaan dalam jumlah yang cukup banyak. Lalu, keunggulan lainnya, mobil mini akan mempunyai kapasitas mesin yang kecil yaitu hanya berkisar antara 1000cc hingga 1500cc.

Kapasitas mesin tersebut, konon mobil akan lebih irit bahan bakar ketimbang mesin yang berkapasitas besar. Tentunya hal tersebut akan menguntungkan bagi pengguna mobil lantaran city car biasa di gunakan di jalanan kota yang biasanya padat. Selain itu, city car juga mudah dalam perawatannya sebab beberapa di antaranya mudah untuk di cari spare parts-nya.

Dari berbagai macam city car yang ada di pasaran, tentunya memiliki karakteristik yang berbeda baik dari segi eksterior, interior maupun mesin. Namun hampir semua city car sama-sama mempunyai ukuran yang mini dan irit bahan bakar.

Baca Juga:Pilihan Kendaraan Terbaik Bagi Pemula Pakai Mobil City Car Murah 2016, Berikut DaftarnyaSmartphone Terbaru 2017 Punya Kualitas Kamera Gahar, HP Lama Jadi Gak Kalah Bagus

Pilihan City Car Bekas 70 Jutaan

Bagi yang mempunyai dana sekitar 70 jutaan, berikut ini ada beberapa daftar mobil city car yang mungkin akan cocok dengan pilihanmu.

Daihatsu Ayla 2016 Rp78 jutaan

Mitsubishi Mirage GLX M/T 2012 Rp70 juta

Datsun Go+ Panca Active M/T 2016 Rp70 juta

Nissan March 2011 Rp60-70 jutaan

Kia Picanto SE 2012 Rp60-70 jutaan

Suzuki Splash GL 2011 Rp60-70 jutaan

Hyundai i20 SG A/T Rp70-80 juta

Honda Brio Satya Rp78 juta

0 Komentar