Walaupun Irit Tapi Tetap Gesit- 5 Rekomendasi Mobil Mini Bensin Irit Kamu Harus Punya!

mobilmo.com
mobilmo.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Siapa yang tidak menginginkan kendaraan terutama mobil mini dengan bensin irit? Rasanya mustahil karena saat pertama kali membeli mobil pasti kita akan memperhatikan apakah mobil mini irit atau tidak.

Memilki mobil dengan bensin yang irit memang menjadi keuntungan karena bisa mengurangi pengeluaran untuk membeli bahan bakar. Apalagi kalau kamu memang setiap hari harus beraktivitas menggunakan mobil.

Selain aspek kenyamanan saat membeli mobil, kita juga perlu mempertimbangkan sisi pemakaian bahan bakar.

Baca Juga:Cuma 100 Ribu Aja! Set Top Box Tv Digital Terbaik 2022- Nikmati KejernihannyaSaatnya Flexing Mobil Baru- Harga City Car Murah dan Baru yang Dapat Mewarnai Harimu

Kenaikan bahan bakar pun menjadi pemicu para pembeli untuk terus teliti dengan kapasitas mesin mobil. Maka dari itu banyak orang yang mencari informasi apa saja mobil mini yang memiliki bensin irit.

Mobil mini memang akhir-akhir ini sedang di minati banyak orang karena ukurannya yang mungil serta lincah. Selain lincah tentunya menginginkan mobil yang irit bahan bahar, berikut rekomendasinya.

Daftar Mobil Mini Bensin Irit

1. Honda Brio

Honda Brio memang menjadi salah satu City Car favorit keluarga dengan konsumsi bensinnya bisa mencapai 20-30,1 km/liter jika melaju di lajanan bebas hambatan.

Bensin pada Honda Brio ini karena memiliki mesin yang berkapasitas 1.199 cc, 4 silinder, SOHC, 16 katup, VTEC, Drive By Wire. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 88 hp, 6.000 rpm dengan torsi maksimal 110 Nm, 4.800 rpm.

2. Toyota Agya

Mobil mini bensin irit selanjutnya yaitu produk dari Toyota. Memiliki ukuran yang kecil dengan di bekali dengan teknologi Dual VVT-i. Selain itu juga mobil ini sudah di lengkapi dengan ECO driving sehingga sangat efisien dan irit bahan bakar.

Untuk konsumsi bensin Toyota Agya ini mencapai 19,5/liter yang membuatnya semakin irit bensin.

3. Suzuki Ignis

Salah satu mobil irit selanjutnya yaitu ignis. Mobil ini di bekali mesin berkapasitas 1.197 cc dengan pilihan transmisi manual dan otomatis dengan 5 percepatan.

Baca Juga:Jangan Langsung Percaya Ternyata Masih Rumor! Berikut Harga Nokia Mirip Iphone yang MenggemparkanHarga dan Spesifikasi Mobil City Car Murah Kurang dari 100 Juta Ajah!

Untuk konsumsi bensinnya sendiri yaitu mencapai 23 km/liter. Akan lebih irit lagi jika menggunakan transmisi manual.

4. Datsun Go

Datsun Go memang termasuk ke dalam jajaran segmen LCGC berkapasitas 1.200 cc dan memiliki konsumsi bahan bakar yang irit karena kombinasi mesin, girboks dan bobot bodi yang ringan.

Mobil mini irit bensin ini juga bisa melaju sampai 23,5 km dengan 1 liter bensin saja.

5. Daihatsu Ayla

Kembaran dari Toyota Agya ini pun sama-sama memiliki bensin yang irit karena ukurannya yang kecil. Di lengkapi dengan mesin berkapasitas 998 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal.

Untuk konsumsi mobil ini mencapai 18-20 km/liter. Serta mobil ini pun sudah di bekali mesin berkapasitas 1.200 cc yang dilengkapi teknologi Dual VVT-i.

Hal yang terpenting di saat kamu mau membeli mobil adalah ketersediaan budget yang kamu punya. Serta jika ingin memilih mobil mini irit bensin yang perlu kamu perhatikan yaitu kapasitas mesin di bawah 1.500 cc.

Selain itu mencari tahu secara detail mengenai spesifikasi mobil yang ingin kamu beli dan jangan takut untuk meminta saran dari teman kamu atau siapapun itu yang paham tentang mobil.

0 Komentar