Uwow! Merk dan Harga TV Android Terbaik, Mulai dari Rp1 Jutaan Aja

Uwow! Merk dan Harga TV Android Terbaik, Mulai dari Rp1 Jutaan Aja
TV Android Terbaik (fiaaddicks.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Biar tidak bosan di rumah, beli saja TV Android terbaik yang punya harga terjangkau.

Tidak perlu mengeluarkan kocek dalam untuk memilikinya, sebab banyak pilihan dengan harga mulai dari Rp1 jutaan saja.

Apalagi dengan beralihnya siaran analog, televisi ini jadi di butuhkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan di rumah.

Baca Juga:Kamera Besar Kualitas Gahar, Simak Spek Lain dari Nokia G60Bikin Tergiur Nih Spek HP Nokia Terbaru 2022 Mirip iPhone dan Harganya

Namun, apakah kamu sudah mengetahui apa itu TV Android? Jika belum mengetahuinya, simak terlebih dahulu sebelu memutuskan untuk membeli.

TV Android

Peralihan siaran analog ke digital, membuat semakin banyaknya beredar TV Android di pasaran dari berbagai merk dan harga dengan kualitas terbaik. Namun apakah sudah mengetahui, apa itu TV Android?

Televisi tersebut merupakan sebuah smart TV yang mempunyai berbagai fitur unggulan. Hadir dengan menyiapkan berbagai fitur hiburan di dalamnya yang bisa di nikmati setiap saat. Sesuai dengan namanya, televisi ini ‘berjalan’ dengan menggunakan sistem operasi berupa Android.

Mungkin bagi yang sudah terbiasa dengan smartphone Android, tidak akan asing dengan sistem operasi tersebut. Penggunaan televisi ini pun hampir mirip seperti smartphone Android yaitu dengan mengunduh aplikasi melalui Google Play Store. Aplikasi apapun seperti YouTube, Netflix, Disney Hotstar, Prime Video dan lainnya, bisa di nikmati dengan menggunakan TV Android.

Kemudian, keunggulan lainnya dari televisi ini, telah mendapatkan fitur suara sehingga dapat ‘diperintah’ hanya dengan menggunakan suara. Selain itu, ada juga Chromecast yang bisa memindahkan tayangan yang sedang di lihat dari ponsel langsung ke televisi.

Wah Canggih, bukan? Namun kembali lagi pada pemakai. TV ini cenderung lebih canggih sehingga jika pemakainya belum terbiasa menggunakan sistem operasi Android, mungkin akan menemukan sedikit kesulitan.

Harga TV Android Terbaik

Berikut ini ada beberapa daftar TV Android dari beberapa merk yang bisa menjadi incaranmu.

Baca Juga:KOMPLIT! Deretan Harga Mobil City Car dan SUV Murah di Indonesia, Mana Incaranmu?Nak, Bilang Papahmu untuk Belikan Mobil Mini SUV Murah Ini, Biar Tampilanmu Jadi Makin Sporty

Xiaomi Official A2 Smart TV 32″ Android TV Dolby Audio Rp1,9 jutaan

TCL 32 Inch Smart LED TV – Android 11.0 Rp1,8 jutaan

Changhong 32 Inch Newest Android 11 Rp1,9 jutaan

iFFALCON S52 Series Rp1,7 jutaan

Toshiba LED TV-HD Smart Android 32 inch 32V35KP Rp2,6 jutaan

WEYON 55 Inch Smart TV 4K UHD TV Android 11 Rp4,5 jutaan

0 Komentar