budget kamu ga cukup buat beli city car??ini dia city car di bawah 50 juta

budget kamu ga cukup buat beli city car??ini dia city car di bawah 50 juta
budget kamu ga cukup buat beli city car??ini dia city car di bawah 50 juta
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-mobil city car bekas 50 juta Mobil dengan jenis city car sering kali menjadi pilihan masyarakat karena memiliki bentuk yang kompak.

Hampir semua city car di desain untuk menunjang mobilitas penggunanya, terutama untuk masyarakat urban di kota besar dengan tingkat populasi kendaraan yang lumayan banyak di jalan raya, city car dianggap mampu melewati jalan kecil dan mudah bermanuver.

Selain itu, keuntungan menggunakan mobil jenis city car, yakni lebih mudah pada saat parkir dan mencari ruang untuk parkir.

Baca Juga:ingin tahu cara mencari sinyal tv digital ??yuk simak penjelasannya !!Dijamin Aman!! Ini dia fitur keselamatan mobil hyundai untuk anda

Dengan beberapa keunggulannya, city car termasuk mobil yang irit bahan bakar. Namun ada beberapa kelemahan yang sering ditemui, yakni tidak mampu menembus medan-medan yang terlalu sulit seperti menanjak, dan juga melewati jalan yang rusak dikarenakan jenis mobil ini cukup pendek.

Berbagai city car saat ini tampil lebih stylish dan modern dari segi teknologi dan perlengkapan secara interior. Untuk harga barunya rata-rata di atas Rp 100 jutaan.

Berikut 5 harga mobil city car bekas di bawah 50 juta :

  1. Suzuki Karimun 2005 – Rp 50 juta

City car jadul paling populer saat ini, karena masih di minati konsumen berkat kelebihan-kelebihannya. Dengan mesin F10A 1.0 Liter 4 silinder 8 katup SOHC, bertenaga 54 HP, torsi 100 Nm, performa Karimun memang bukan yang terunggul di kelasnya.

 Teknologinya juga lumayan tertinggal, karena masih pakai karburator. Meski desain bodi dan interiornya paling ketinggalan zaman di banding kompetitornya, namun banyaknya peminat membuat harga mobil ini justru paling stabil

  1. Chevrolet Spark LS 2005 – Rp47 juta

Cocok untuk penumpang dengan tinggi badannya di atas rata-rata. Tak heran kalau Spark masih di minati, meski kubikasi mesinnya tergolong kecil untuk ukuran city car saat ini yakni 800 cc. Tak heran konsumsi BBM-nya cukup irit yakni 14 km per liter untuk dalam kota. Harga mobil bekas 50 juta saja

  1. KIA Visto 2004 – Rp48 juta

Dari sisi fitur ada beberapa kelebihan yang patut di apresiasi seperti heater, rear defogger, power window, child lock door, serta washer untuk wiper belakang. Fitur-fitur yang sedikit di atas mobil-mobil di kelasnya ini membuat Vistotak bisa dipandang remeh.

 Yang amat terasa adalah bantingannya yang cukup keras akibat rendahnya kualitas suspensi belakang, tenaga mesin yang sering turun akibat kerja AC, serta bunyi dashboard yang bergetar saat mobil berjalan. Untuk harga mobil bekas 50 jutaan.

  1. Daihatsu New Ceria KX 2006 – Rp45 juta

Kalau ada orang merasa aneh dengan ukurannya yang super-imut, sebagian orang lagi justru malah menyukainya. Dengan dimensi 3,36 m x 1,4 m x 1,4 m, Daihatsu Ceria memang menjadi mobil terkecil yang saat ini masih bisa kita temui bersliweran di jalan. 

Baca Juga:kehiangan sinyal Tv??pakai tv digital box saja!!ingin membeli city car mitsubisi,Sudah langka tapi Bisa ko membeli ya,simak yuk penjelasan harga ya !!!

Kabinnya memang terasa sempit, ban hanya 12 inci, teknologi mesin juga terbilang jadul dengan karburator. Cocok bagi keluarga muda dengan kebutuhan berkendara yang tak terlalu jauh.

  1. Hyundai Getz 2004 – Rp45 juta

Jadi sosoknya memang sudah cukup teruji sebagai city car yang mampu menjawab kebutuhan berkendara di perkotaan. Selain desain eksterior yang cukup menarik, mobil ini punya kapasitas mesin yang lebih besar yakni 1.3 Liter atau sudah mendekati kelas hatchback. 

Sayangnya, faktor harga jual yang di buat kompetitif, mengorbankan kualitas material interior, minimnya fitur multimedia dan fitur keselamatan.

0 Komentar