TOK! Hanya 7 Jutaan, HP Nokia Terbaru Edge Harga Sangat Terjangkau!

hp nokia edge terbaru harga/ Sumber: SemarangKu
hp nokia edge terbaru harga/ Sumber: SemarangKu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– TOK! Hanya 7 Jutaan, HP Nokia Terbaru Edge Harga Sangat Terjangkau! memang sangat menggemparkan pasaran ketika Noka memutuskan untuk merilis Android.

Lagi dan lagi series terbaru bermunculan. Tapi yang satu ini bikin penasaran. Mari kita flashback, apakah kamu pernah memiliki HP Nokia? rata-rata pasti menjawabnya pernah, merek legendaris pada zamannya.

Pada pertengahan 2022 lalu, di beritakan bahwa Nokia akan meramaikan pasar ponsel kembali melalui produk terbarunya yakni Edge. Dan mendapatkan respon positif oleh para konsumen.

Baca Juga:City Car di Bawah 50 Juta? Intip Daftarnya di sini!Sangat Mudah, Berikut Cara Mencari Siaran TV Digital Secara Manual!

Yang membuat menarik adalah Nokia Edge ini akan memiliki kualitas yang sama dengan iPhone 11 loh! mengejutkan bukan? dan di anggap akan mampu menjadi saingan merek-merek android lainnya.

Seperti Apa Spesifikasi HP Nokia Terbaru Edge? Berikut Detilnya

  1. Nokia Edge di Lengkapi Processor Canggih. Bagaimana tidak di katakan canggih, Hp ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 888, yang di dukung dengan kapasitas RAM 10 Gb hingga 12 Gb tergantung pada variannya. Selain itu, memiliki kapasitas penyimpanan memori sebesar 256 Gb sampai 512 Gb. Cocok nih buat yang suka bikin konten ataupun gamer
  2. Salah satunya adalah fitur kamera yang menjadikan Nokia Edge 2022 sebagai hp terbaik di kelasnya. Kecanggihan kamera di hp ini disebut mirip dengan iPhone sebab kamera utamanya saja memiliki resolusi 64MP, kamera sekunder 16MP, dan dua sensor 2MP di sisi belakangnya. Ada pula konfigurasi quad camera wide 64MP, ultrawide 13MP, macro 2MP, dan depth 2MP.
  3. Desain yang mirip dengan iPhone. Nokia Edge ini sering di sebut dengan Nokia Boba. Ponsel canggih ini juga memiliki beberapa variasi warna yang unik. Selain hitam, ada pula warna lain seperti Pink Gold, Champagne Gold, dan Mocha Gold.

Spesifikasi dan desain mewah yang di milikinya tentu membuat banyak yang menunggu sampai ponsel ini di rilis. Apalagi, nih, Edge terbaru juga rumornya di banderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Rumornya nih, Harga Nokia Edge Plus Terbaru sangat murah untuk kelasnya. Adapun harganya di taksir sekitar Rp7,8 juta saja. Nah, jika benar rilis, apa kamu tertarik membelinya?

0 Komentar