Kembali Hadir Legend HP Nokia G60 Harga Di Jamin MURAH BANGET!

Kembali Hadir Legend HP Nokia G60 Harga Di Jamin MURAH BANGET!
0 Komentar

RadarCirebon.TV- HP Nokia G60 Harga nya sangat terjangkau, baru-baru ini di luncurkan di pasar India oleh HMD Global. Ini adalah Nokia G60 5G terbaru, yang menawarkan spesifikasi yang luar biasa dan jangkauan sistem operasi yang terus di perbarui.

Setelah vacum dari industri HP, kini Nokia hadir dengan inovasi yang lebih segar dan terbaru. Pasalnya produk yang di luncurkan membuat para konsumen tercengang, bagaimana bisa?

Di Indonesia sebelum HP Nokia datang kembali, tentu tidak asing dengan merek HP Vivo, Iphone, Oppo dan sebagainya. Tentu dengan hadirnya kembali Nokia, akan menyaingi merek lainnya tadi.

Baca Juga:Kapan Lagi Harga Set Top Box TV Digital Kominfo Semurah Ini? Yakin Nggak Ngiler!Sudah Waktunya Menggunakan Android TV Box RAM 4GB Terbaik, Indonesia Smart Digital

Spesifikasi HP Nokia G60 Harga Merakyat

Perusahaan Nokia yang berbasis di Tampere, Finlandia bergerak di industri teknologi. Konsentrasi utamanya adalah pada pasar smartphone, tablet, dan ponsel berfitur, dan Nokia adalah merek yang populer. Apalagi jika melihat ke belakang sepuluh tahun yang lalu, hampir semua orang memiliki ponsel fitur bermerek Nokia.

Di lengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5, Nokia G60 5G memiliki layar 6,58 inci FHD+ (1080 x 2408) IPS LCD dengan 120 Hz, 400 nits, dan teknologi refresh rate 120 Hz. Teknologi refresh rate 120 Hz juga membuat pengguna lebih mudah melihat aplikasi sosial media seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

Pada G60 5G, Nokia menawarkan berbagai konektivitas jaringan yang menarik, termasuk hotspot Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, dual-band, yang memungkinkan pengguna mengakses internet dengan lancar. Bluetooth 5.1 juga di sertakan, yang memungkinkan pengiriman dan penerimaan file penting dengan cepat dan mudah. Perangkat ini memiliki konektivitas nirkabel seperti GPS, NFC, radio, dan sensor tambahan seperti fingerprint (side-mounted), accelerometer, gyro, proximity, dan compass.

Nokia juga menawarkan berbagai pilihan RAM dan penyimpanan untuk mendukung performa cepat Snapdragon 695 5G (6 nm). Pilihan 4 GB / 64 GB, 4 GB / 128 GB, dan 6 GB / 128 GB dapat di pilih sesuai keinginan masing-masing. Jika kapasitas penyimpanan saat ini di rasa masih kurang, Nokia menawarkan modul microSDXC untuk opsi penyimpanan tambahan.

0 Komentar