Jangan Nangis Minta Ke Ayah! Beli Tv Sony 43 inch Desain Mewah

Jangan Nangis Minta Ke Ayah! Beli Tv Sony 43 inch Desain Mewah
Sony
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sony merupakan salah satu perusahaan asal Jepang. Banyak mengeluarkan produk teknologi/elektronik seperi smartphone dan tv. Salah satu kebutuhan sekarang yakni Tv, sebagai hiburan di rumah bersama istri. Berikut ini rekomendasinya yakni Tv Sony 43 inch dengan desain mewah. Penasaran dengan harganya? Simak sampai habis!.

Sony Bravia KD-43X75K

Sony Bravia KD-43X75K adalah Smart TV 43 inci dengan fitur dan spesifikasi canggih.

Smart TV ini di lengkapi dengan teknologi pemrosesan gambar 4K Processor X1 yang kuat yang menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik.

Baca Juga:Lagi Banyak Diskon! Inilah 7 Rekomendasi HP Vivo Terbaru 2022Auto Bikin Nyaman! Inilah Kelebihan & Kekurangan City Car Suzuki Swift

Teknologi ini menganalisis setiap adegan secara real time dan menyoroti detail, warna, dan kontras dengan lebih tepat.

Selain itu, Sony Bravia KD-43X75K juga di lengkapi dengan teknologi 4K X-Reality PRO yang dapat meningkatkan kualitas gambar dari sumber mana pun hingga kualitas hampir 4K. 

Teknologi Motionflow XR 200 yang di pasang di TV ini juga dapat meningkatkan kejernihan dan fluiditas gerakan di layar dengan kecepatan refresh 50Hz asli. 

Fitur Tv Sony 43 inch

Smart TV ini di lengkapi dengan Android TV, yang memungkinkan pengguna mengakses Google Play Store untuk mengunduh aplikasi, game, dan layanan streaming video populer.

Sony Bravia KD-43X75K juga di lengkapi dengan fitur pencarian suara dan Google Assistant yang memungkinkan pengguna mengontrol TV dengan suara dan mendapatkan informasi terkait.

Untuk kemudahan penggunaan, Smart TV ini juga memiliki koneksi Bluetooth Profile Support Versi 4.2 yang mendukung HID (Mouse/Keyboard Interface), HOGP (Low Energy Device Connectivity), SPP (Serial Port Profile), A2DP (Stereo Audio) dan AVRCP ( kendali jarak jauh AV). 

Spesifikasi

Selanjutnya Sony Bravia KD-43X75K juga memiliki tiga port HDMI dan dua port USB yang memungkinkan pengguna menghubungkan berbagai perangkat. Secara fisik TV ini berukuran 971 x 619 x 231 mm dengan dudukan dan 971 x 575 x 77 mm.

Baca Juga:Masih Worth It? Mobil Mini Murah 2018 Bahan Bakar IritSedang Hits! Inilah Mobil Listrik Mini Untuk Keliling Wisata Bali

Smart TV ini juga di lengkapi dengan X-Protection PRO, sistem proteksi yang melindungi TV dari debu, kelembapan, petir, dan lonjakan arus yang kuat.

Sony Bravia KD-43X75K merupakan smart TV premium yang harganya sebanding dengan kualitasnya. 

0 Komentar