Bikin Ayang Tambah Sayang! Berikut Daftar Harga Mobil Smart Fortwo 2022 Cocok Buat Bawa Ayang Jalan-Jalan.

Foto: Harga mobil smart fortwo prime/idn times
Foto: Harga mobil smart fortwo prime/idn times
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Bikin Ayang Tambah Sayang! Berikut Daftar Harga Mobil Smart Fortwo 2022 Cocok Buat Bawa Ayang Jalan-Jalan.

Bagi kalian yang tengah mencari mobil dengan kapasitas hanya dua orang, sangat tepat jika kalian memilih mobil ini untuk menjadi mobil idaman. Apa lagi jika buat jemput ayang.

Pasti ayang bakalan tambah sayang kalau pake mobil ini buat jalan-jalan. Mobil yang hanya berkapasitas dua orang.

Semakin berkembangnya teknologi dan memudahkan berbagai aspek dalam kehidupan manusia.

Baca Juga:Jangan Di Skip! Harga Mobil Smart Fortwo Cocok Untuk Pengantin Baru.Harga Nokia Edge 22 Cuma 7 Jutaan Sabilah! Kepo Yuk Simak Penjelasan Di Bawah Ini.

Sampai hadirlah mobil smart. Meski demikian, jangan salah mengira bahwa Smart di sini memiliki arti pintar. Ternyata, kata Smart ini adalah singkatan, lho!

Huruf S pada Smart sebenarnya berasal dari kata Swatch, sebuah merek jam asal Swiss. M berasal dari kata Mercedes, sebuah merek mobil terkenal. Terakhir adalah art yang berarti seni.

Swatch merupakan perusahaan pertama yang berani memiliki ide mobil Smart dan Mercedes adalah perusahaan mobil pertama yang berani mewujudkan konsep mobil Smart ini.

Maka, kemudian jadilah mobil Smart seperti yang Anda kenal saat ini.

Mobil ini memiliki ciri khas berupa ukurannya yang mungil. Karena itulah, kendaraan ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang tinggal di kota dan bermasalah dengan padatnya jalanan setiap hari.

Namun, sebelum memutuskan membeli, ketahui dulu harga mobil Smart Fortwo tahun 2022 berikut ini!

3 Rekomendasi Harga Mobil Smart Fortwo 2022

Mobil Smart Fortwo Prime

Di urutan pertama ada mobil smart fortwo prime yang di rilis pada tahun 2016, Kini sudah hadir model baru yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Baca Juga:Catat Besti! 3 Paket Ciwidey Wisata Murah Buat Rombongan.Jangan Bingung Jangan Bimbang, Dengan City Car Pasti Uang Aman! Berikut 3 Rekomendasi City Car Bekas Terbaik.

Mobil ini hadir dengan desain yang lebih modern dengan mengusung mesin 3 silinder berkapsitas 0.9 liter.

Meski demikian, model otomatis dual-clutch juga masih ada dan di versi 2017 ini jelas lebih baik dari yang sebelumnya.

Selain itu, kendaraan ini juga jauh lebih nyaman dan lebih tenang dari sebelumnya. Harga jual dari mobil smart model ini berada di harga sekitar Rp 427 jutaan.

Smart Brabus Fortwo

Di urutan kedua, terdapat mobil smart fortwo bermerk brabus, sesuai dengan namanya mobil ini menggunakan bodi kit, knalpot, pelek dan berbagai bagian interior mobil menggunakan brabus dari mercedes benz.

Sama dengan model prime, mobil ini juga mengusung 3 silinder dengan kapasitas 898 cc. Sehingga menghasilkan tenaga sampai 109 hp.

Selain itu, mobil ini memiliki kecepatan 100 km/jam dalam waktu 9,5 detik.

Mobil ini memiliki transmisi 6 percepatan dual-clutch yang terasa nyaman di operasikan.

Untuk interiornya memiliki Jok mobil yang nyaman dan tidak akan membuat pegal badan pengemudi.

Soal harga jual dari mobil ini di bandrol sekitar Rp 471 jutaan.

Smart Fortwo Cabrio Standard

Yang terakhir terdapat mobil Smart Fortwo Cabrio Standard yang memiliki fitur menarik termasuk atap elektrik yang di buka tutup secara otomatid atau sunroff.

Selaini itu juga memiliki Teknologi LED, central locking, immobilizer dan visual locking-verification signal membuat mobil ini terbilang cukup canggih untuk kelas entry level.

Mobil ini hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin 1.0 liter bertenaga 70 hp dengan torsi 91 Nm, dan mesin 0.9 liter bertenaga 89 hp dengan torsi 135 Nm.

Meski demikian, keduanya sama-sama hanya memiliki 3 piston. Mobil ini di banderol dengan harga sekitar Rp 469 jutaan.

Demikian informasi mengenai 3 Rekomendasi Harga Mobil Smart Fortwo 2022.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca.

0 Komentar