Jangan Di Skip! Harga Mobil Smart Fortwo Cocok Untuk Pengantin Baru.

Foto: Harga mobil smart fortwo/ lifepal
Foto: Harga mobil smart fortwo/ lifepal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Jangan Di Skip! Harga Mobil Smart Fortwo Cocok Untuk Pengantin Baru.

Mungkin mobil yang satu ini masih terdengar asing di telingan orang awam, namuan Jika kalian sebagai para pecinta otomotif, pasti tidak akan asing dengan mobil yang satu ini.

Smart Fortwo memiliki ukuran yang mungil dan spesifikasi yang gak kalah dengan mobil-mobil lainnya.

Baca Juga:Harga Nokia Edge 22 Cuma 7 Jutaan Sabilah! Kepo Yuk Simak Penjelasan Di Bawah Ini.Catat Besti! 3 Paket Ciwidey Wisata Murah Buat Rombongan.

Mobil berukuran mungil ini di produksi oleh produsen mobil asal Jerman, yaitu Mercedes Benz.

Ukuran mobil yang kecil memberikan keunggulan tersendiri di tengah kondisi jalanan yang macet.

Sudah jelas dari namanya saja, “fortwo” atau jika di artikan ke dalam bahasa Indonesia untuk dua. Maknanya mobil ini hanya ada dua tempat duduk saja.

Mobil ini hanya cocok untuk kalian yang baru menikah dan belum memiliki momongan, dan sepertinya mobil ini asik jika untuk di bawa jalan-jalan.

Kemudahan dari mobil ini adalah kalian gak perlu ribet untuk mencari lahan parkir karena tidak membutuhkan ruang yang terlalu besar dan luas.

Untuk itu jangan lewatkan informasi berikut ini mengenai harga dari mobil smart fortwo di bawah ini.

Berikut akan mimin jelaskan mengenai mobil smart fortwo

Spesifikasi Mobil Smart Fortwo

Kini mobil pintar ini telah hadir di Indonesia dengan tipe Smart Fortwo Coupe & Cabrio. Untuk itu simak penjelasan mengenai spesifikasi dari mobil Smart Fortwo:

Baca Juga:Jangan Bingung Jangan Bimbang, Dengan City Car Pasti Uang Aman! Berikut 3 Rekomendasi City Car Bekas Terbaik.Butuh Uang Cepat! Pinjam Ke BSI Aja. Berikut Syarat Pinjaman online BSI Mitraguna hingga Rp 50 juta.

Dimensi Mobil Smart Fortwo

Mobil ini di rilis pada tahun 2013, micro car atau mobil mungil ini berkapasitas dua penumpang orang dewasa. Ukuran panjangnya 2,695 meter, lebar 1,559 meter, dan tinggi 1,565 meter.

Jadi terbanyakkan jika mobil ini memang sangat mungil, karena hanya ada satu baris untuk tempat duduk penumpang.

Performa Mesin Mobil

Akeselerasi dari mobil Smart Fortwo boleh di bilang tak diragukan lagi. Mobil ini di lengkapi dengan mesin berkapasitas 999 cc 3 silinder.

Dari kapasitas mesin segitu, mobil ini mampu melaju menggunakan tenaga sebesar 61 horsepower dengan torsi 88 Nm. Bisa di bilang mobil ini mobil cepat juga.

Eksterior Mobil

Mobil Smart Fortwo terlihat begitu mungil dan unik, jika di bawa berkendara mungkin akan menarik perhatian karena bentuknya yang tak biasa.

Untuk bagian lampunya, juga terbilang cukup unik karena di desain seperti boomerang. 

Pada bagian belakang, mobil ini di lengkapi dengan dua lampu sen kecil terpisah. Roof spoiler dengan High Mount Stop Lamp membuat mobil ini terlihat cukup sporty. 

Fitur Keamanan

Faktor keamanan juga menjadi salah satu yang perlu di pertimbangkan, karena menunjang kenyamanan dari si pengendara mobil.

Untuk mobil pintar ini memiliki fitur keamanan pada pengereman yang sudah berteknologi seperti ABS, EBD, dan BA. 

Selain itu mobil ini juga memiliki Fitur Hill Start Assist dan Electronic Stability Program yang lumrah di sematkan guna menjalankan fungsi penjaga stabilitas kontrol dan kendali.

Bahan Bakar Mobil

Dengan kapasitas mesin 999 cc, mobil Smart Fortwo termasuk ke dalam mobil yang ramah lingkungan karena sangat irit bahan bakar.

Dalam jarak tempuh 100 kilometer, mobil mini tersebut hanya menghabiskan 4,5 liter.

Sangat irit bukan, ayo tunggu apalagi.

Harga Mobil Smart Fortwo

Pada saat di rilis tahun 2013, mobil ini memperkenalkan 3 tipe mobilnya.

Harga mobil Smart Fortwo pun bervariasi tergantung tipenya. Tipe Pure Coupe berkekuatan 61 tenaga kuda di banderol Rp187 juta. 

Sementara itu, tipe Passion Coupe berkekuatan 71 tenaga kuda di jual seharga Rp217 juta dan tipe Passion Cabrio yang bertenaga 71 tenaga kuda di jual dengan harga Rp 237 juta.

Demikiain informasi mengenai harga Mobil Smart Fortwo yang cocok untuk pengantin baru.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian.

0 Komentar