Jadi anak kebanggan keluarga, yang multi talend bisa setting android tv com setup-Ini dia caranya

Jadi anak kebanggan keluarga, yang multi talend bisa setting android tv com setup-Ini dia caranya
Jadi anak kebanggan keluarga, yang multi talend bisa setting android tv com setup-Ini dia caranya
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- android tv com setup di jaman sekarang semakin e serba modern ini, semakin banyak saja produk elektronik pintar yang berdatangan di pasaran.

Dari sekian banyak produk eletronik, Android TV atau smart TV berbasis sistem operasi Android menjadi salah satunya. Namun tak banyak orang bisa melakukan setting android tv dalam penggunaanya.Seperti halnya dengan perangkat Android, televisi dengan platform Android TV ini juga memiliki sejumlah fitur menarik.

Layaknya perangkat smartphone Android, perangkat televisi dengan platform Android TV juga di pasangi aplikasi untuk menjalankan fungsi-fungsi berbeda, mulai dari on-demand video streaming hingga game.

Baca Juga:Wow banget kan perjalanan jauh 19km cuman 1 litter BBM!!-Ini dia mobil smart for twoSudah siang nih waktu ya makan siang! cari tahu yuk apa itu transmini mobil beserta harga mobil matic

Pemasangan aplikasi di Android TV bisa di lakukan dengan mudah, cukup bermodal koneksi internet dan perangkat kendali semacam remote control atau keyboard.

Dalam melakukan setting android tv com setup sebenarnya agak mudah. Namun yang perlu di gari bawahi adalah, pengguna harus mempunyai koneksi internet dan perangkat kendali seperti remote.

Berikut langkah-langkahnya, sebagaimana di rangkum KompasTekno dari HowToGeek, Rabu (28/10/2020).

1. Pastikan Anda terhubung dengan jaringan internet, baik melalui Wi-Fi maupun kabel ethernet.

2. Buka kolom Pengaturan, lalu klik opsi “Apps” di sebelah kiri atas layar

3.Ketika di-klik, menu aplikasi akan muncul di sebelah kanan.

4. Pilih opsi “Get more Apps”, kemudian klik ikon Google Play Store”.

5.Di halaman utama Google Play Store, Anda akan melihat beberapa aplikasi yang tersedia.

6.Anda bisa mencari aplikasi dalam beberapa kategori yang di inginkan misalnya “Games” atau lainnya pada kolom pencarian bergambar kaca pembesar yang berada di pojok kanan atas.

Baca Juga:hallo teman teman jangan takut untuk menyetir mobil di jalanan-ini loh rekomendasi mobil untuk wanitaMasih ga percaya !! mobil Smart Fortwo generasi lawas dengan harga 100 juta an-simak yuk!!

7.Ketika menulis kata kunci (keyword) aplikasi yang ingin di unduh, nantinya hasil penelusuran akan di munculkan.

8.Anda bisa langsung mengunduh aplikasi dengan cara meng-klik tombol “Install” yang terletak di pojok kiri bawah.

9.Setelah proses unduhan sudah mencapai 100 persen, Anda bisa langsung menbuka dengan mengklik tombol “Open” di sisi kiri bawah.

10.Perlu di tambahkan bahwa cara memasang aplikasi mungkin berbeda-beda antar Android TV. Namun, tahapan-tahapannya secara garis besar tetap mirip dengan penjabaran di atas.

selamat mencoba ya teman teman,semoga berhasil itu dia informasi mengenai bagaimana cara menyeting android tv com setup!

https://www.youtube.com/watch?v=ZhGxoy5ELhY

0 Komentar