Cukup 40 Jutaan Aja Kamu Sudah Bisa Bawa Pulang Mobil Kecil Bekas Harga Murah & Berkualitas! Jadi Makin Gaya!

Cukup 40 Jutaan Aja Kamu Sudah Bisa Bawa Pulang Mobil Kecil Bekas Harga Murah & Berkualitas! Jadi Makin Gaya!
Hyundai Getz/ Kontan.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu frase pencarian internet teratas untuk industri otomotif adalah “harga mobil bekas murah di bawah 50 juta”.

Hal ini membuktikan bahwa di beberapa pasar, selain kebutuhan calon pelanggan, masalah harga masih sangat diperhatikan.

Kategori city car pasar mobil bekas sesuai dengan kriteria pencarian. Kendaraan entry-level ini biasanya dalam kondisi layak mengingat biayanya yang rendah dan usianya yang relatif baru (tahun 2000-an), serta fakta bahwa sebagian besar penggunaannya terbatas di daerah perkotaan.

Baca Juga:Pamerin Mobil Mini Smart Fortwo Ini ke Sainganmu! Dijamin Nambah Panas! Yuk Intip Harga Bekasnya!Mau Tau Hp Nokia 5G Terbaik di Tahun 2022? Ini Loh Nokia G400 5G yang Punya Spek Cakep!

Hyundai Getz 2004 – Rp45 juta

Keberhasilan penjualan Hyundai Getz di pasar global tidak lepas dari ketersediaannya di Indonesia. Performanya sebagai city car yang mampu memenuhi kebutuhan berkendara di kota pun teruji.

Mobil ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yaitu 1,3 liter yang mendekati kelas hatchback, selain tampilan estetikanya yang cantik.

Meski memiliki proporsi yang identik dengan kendaraan sekelasnya, performa Hyundai Getz jauh lebih baik.

Menurut beberapa orang, kabin Getz jauh lebih besar daripada yang terlihat. bahkan dibandingkan dengan Karimun Kotak sederajat.

Sayangnya, demi menjaga harga jual tetap terjangkau, kualitas material interior, fasilitas multimedia, dan unsur keselamatan di korbankan.

KIA Visto 2004 – Rp48 juta

KIA Visto bekerja dengan baik saat menjelajahi area metropolitan karena ukurannya yang kecil dan kapasitas mesin yang cukup (55 HP).

Penanganannya juga sangat bagus. Berkat teknologi injeksi, konsumsi bahan bakarnya relatif rendah (14 km per liter).

Baca Juga:Ajak Ayang & Keluargamu Jalan-jalan Ke Bogor Pakai Mobil Klasik BMW, Ini 5 Rekomendasi BMW Klasik yang Kuat Diajak Nanjak Sampai Puncak!Lagi Cari Rekomendasi Harga TV LED yang Berkualitas? Pilih TV Sony 65 & 32 Inch Aja!

Hanya saja, pabrikan menyarankan untuk menggunakan bensin kelas Pertamax karena kompresi mesinnya.

Ada sejumlah manfaat yang bisa di nilai dari segi fasilitas, antara lain penghangat, defogger belakang, power window, pintu kunci anak, dan washer untuk wiper belakang.

Vistotak di remehkan karena memiliki fitur yang terbilang lebih baik dari mobil sekelasnya.

Selain masalah bahan bakar, KIA Visto memiliki beberapa fitur yang patut di perhatikan.

Banting yang agak keras akibat suspensi belakang yang kurang baik, tenaga mesin yang sering turun akibat pengoperasian AC, dan getaran dashboard saat mobil beroperasi menjadi sensasi utamanya.

Chevrolet Spark LS 2005 – Rp47 juta

Mobil ini tampaknya tidak terlalu lapang di bagian dalam, tetapi memiliki ruang kepala yang bagus. Cocok untuk pelancong yang lebih tinggi dari biasanya.

Kubikasi mesin Spark terbilang mungil untuk ukuran city car kontemporer 800 cc, jadi bisa di maklumi kenapa masih laris.

Jika kita mencermati detailnya, kita hanya dapat menyimpulkan bahwa teknologi mobil ini sangat canggih pada zamannya.

Spark sudah menggunakan sistem injeksi dengan mesin S-TEC 0,8 Liter yang bertenaga 52 HP dan torsi 69 Nm.

Bisa di maklumi juga mengapa konsumsi bahan bakar kota yang 14 kilometer per liter itu begitu rendah.

Meski fitur-fiturnya masih biasa saja, namun sangat canggih jika di bandingkan dengan para pesaingnya saat itu. Misalnya memiliki power window, wiper belakang, atau layout dashboard yang lebih kekinian.

Itulah, informasi mengenai beberapa mobil kecil murah bekas. Tertarik?. ***

0 Komentar