Ajak Ayang & Keluargamu Jalan-jalan Ke Bogor Pakai Mobil Klasik BMW, Ini 5 Rekomendasi BMW Klasik yang Kuat Diajak Nanjak Sampai Puncak!

Ajak Ayang & Keluargamu Jalan-jalan Ke Bogor Pakai Mobil Klasik BMW, Ini 5 Rekomendasi BMW Klasik yang Kuat Diajak Nanjak Sampai Puncak!
BMW E28/ foto : pcarmarket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada tahun 2023, akan semakin banyak orang yang merawat kendaraan antik atau mobil klasik. Selain untuk mengembalikan kenangan, beberapa orang menganggap menyimpan mobil tua sebagai investasi. BMW merupakan mobil vintage & klasik yang cukup populer.

BMW terkenal memproduksi kendaraan dengan tampilan menarik. Oleh karena itu, wajar jika banyak orang mengoleksi kendaraan BMW antik. Banyak model BMW yang kerap diincar, hanya di Indonesia.

BMW E30 Touring

Para pecinta otomotif di Indonesia seringkali mengincar kendaraan dengan gaya station wagon atau touring. Salah satu varian BMW E30 yang paling banyak dicari adalah varian wagon.

Baca Juga:Lagi Cari Rekomendasi Harga TV LED yang Berkualitas? Pilih TV Sony 65 & 32 Inch Aja!Debat sama Ayang Karena Rebutan Mobil? Beli Lagi Dong Murah Cuma 100 Jutaan! Ini 3 Rekomendasi Mobil City Car Suzuki Buat Kamu

Selain memiliki desain yang cukup khas, model touring BMW E30 ini juga terbilang mahal. Wagon BMW E30 jelas lebih unggul dari sudut pandang kolektor.

BMW E30 Coupe

BMW E30 coupe adalah contoh mobil BMW vintage yang banyak dicari. Salah satu mobil yang kerap menjadi incaran beberapa tahun terakhir adalah model dua pintu ini.

Penggemar BMW percaya bahwa beberapa pintu akan menguntungkan. Selain itu, Indonesia memiliki populasi yang kecil.

Harga BMW E30 coupe lebih dari Rp 250 juta di Indonesia hanya untuk harga. Tipe cabriolet yang harganya lebih dari Rp. 500 juta, adalah bentuk yang paling mahal. Wow, harganya melebihi mobil baru.

BMW 2002

Pada tahun 1969, mobil dua pintu ini memulai debutnya. BMW 2002 ti, 2002 tii, dan 2002 turbo adalah tiga model yang tersedia.

Mobil ini, juga merupakan sedan turbocharged resmi pertama merek tersebut. BMW 2002 merupakan sedan pengganti BMW 1600 yang juga tak kalah tenar di mata pecinta BMW jaman dulu.

BMW E28

Sudah nonton film Mission Impossible terbaru? Salah satu kendaraan yang di kendarai Ethan Hunt di film ini adalah yang ini.

Baca Juga:Nyari Hp Terbaru Bagus & Kamera Super Cantik? Nih Pilih 3 Hp Vivo Terbaru di 2023Bingung Tahun 2023 Lagi Cari Mobil Mini Harga Murah? Ini Nih 3 Rekomendasi Terbaik untuk Kamu yang Kebingungan

Antara tahun 1981 dan 1988, BMW E28 atau BMW seri 5 adalah sebuah kendaraan. Sedan ini telah menghasilkan 722.328 ribu unit secara global sepanjang umurnya. BMW E28 saat ini sedang banyak di cari di Indonesia oleh banyak pecintanya.

Selain memiliki desain yang sangat tradisional, mobil ini juga terbilang nyaman. Di situs web, Anda dapat mencari berbagai model BMW di berbagai platform online.

BMW E36 Coupes

BMW E36 coupe adalah salah satu model yang sangat menarik untuk di beli. Mobil ini kembali populer dalam beberapa tahun terakhir setelah di kembangkan oleh beberapa orang.

Selain itu, harga BMW E36 meningkat secara dramatis. Mirip dengan model 4 pintu, BMW E36 2 pintu merupakan kendaraan yang sulit di temukan dan sangat di cari.

Itulah, informasi mengenai beberapa mobil klasik BMW. Tertarik memilikinya?.***

0 Komentar