Penemuan Mayat Mengambang Di Sebuah Balong

0 Komentar

Penemuan mayat mengambang di sebuah balong di Gang Burok Kesunean Selatan Kelurahan Kasepuhan Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon Minggu pagi, membuat geger warga setempat. Korban diketahui berusia lanjut dan diduga mengalami gangguan mental.

Sesosok mayat mengambang, ditemukan warga di sebuah balong, di Gang Burok Kesunean Selatan Kelurahan Kasepuhan Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon Minggu pagi.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang remaja, saat bermain disekitaran balong, dan langsung dilapokran kepada pemilik balong tersebut.

Baca Juga:Mudun Bareng Program Sapu Jagat Bupati CirebonProtes Dampak Proyek Galian Pipa PDAM Indramayu

Petugas yang mendapat laporan warga atas temuan mayat tersebut, langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban berinisial H berusia 70 tahun, dan diduga memiliki gangguan mental. Menurut warga sekitar, korban yang tidak memiliki pekerjaan tersebut, merupakan warga Kesunean Utara RT 6 RW 7 Kelurahan Kasepuhan.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Gunung Jati. Sementara pihak keluarga langsung membawa korban pulang untuk segera dimakamkan.

0 Komentar