Diam Seperti Cupu Bergerak Menjadi Suhu! Toyota Rush 2023 Bikin Geger Dunia Per Otomotif-an, Benarkah Jadi SUV Terbaik?

Toyota Rush 2023/digimods DESIGN
Toyota Rush 2023/digimods DESIGN
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Toyota Rush 2023 kini siap menggebrak dunia per otomotif-an global dengan penampilan terbarunya.

Pasalnya, desainnya yang di upgrade dengan sangat mewah dan elegan akan membuat semua orang terpukau saat melihatnya.

Tak hanya bersandarkan pada desainnya saja yang memukau, namun spesifikasi dari mobil ini pun sangat worth it loh.

Baca Juga:No Galau-galau Club Ladies, Yuk Kita Nginep Aja ke Pinisi Resto Glamping Ciwidey Situ, Harga Ramah Gak Bikin MarahDi Tikung Teman Sendiri Emang Paling Sakit, Makanya Healing Aja Yuk ke Alamat Ciwidey Valley yang Bikin Kamu Lupa Mantan!

Dan fitur-fitur canggih pun siap sedia di suguhkan untuk para konsumen setianya, sehingga konsumen tidak akan kecewa.

Sehingga tak heran jika mobil Toyota Rush 2023 kali ini tengah menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia.

Nah, jika kamu penasaran akan informasi-informasi selanjut, kamu bisa lihat lebih detainya pada ulasan di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Toyota Rush 2023

Toyota Rush 2023 adalah 7 Seater SUV yang tersedia dalam daftar harga Rp 278,8 – 302,2 Juta di Indonesia.

Mobil yang satu Ini tersedia dalam 6 warna, 4 varian, 1 pilihan mesin, dan 2 opsi transmisi: Manual dan Otomatis di Indonesia.

Dimensi mobil tersebut adalah 4435 mm L x 1695 mm W x 1705 mm H. Lebih dari 135 pengguna telah memberikan penilaian untuk Rush berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin.

Dan yang paling bikin ngiler adalah cicilan bulanan terendahnya di mulai dari Rp 21,82 Juta (selama 60 bulan). Pesaing terdekat Toyota Rush adalah Terios, Xpander, Veloz dan Avanza.

Baca Juga:Pamerin di Depan Temanmu yang Suka Gibah! Nih City Car Mini Wuling, Mobil Baru yang Harganya Gak Sampai 100 JutaTampilan Cantik dan Performa Memuaskan, Vivo V27 Jadi Ponsel Kelas Atas yang Paling di Incar Netizen! Cek Selengkapnya di Sini

Toyota Rush tidak lepas dari recall. Kali ini yang masalah adalah kendali airbag samping. Toyota di seluruh dunia, yang menjual SUV Rush melakukan program pemanggilan ini, tanpa di kenakan biaya.

Meski sempat recall, tapi ini tidak menjadikan penjualan Rush lembek. Pertengahan tahun lalu, mobil ini menggilas Honda HR-V dan jadi pilihan nomor satu pencari LSUV.

Cukup lama bagi Toyota dan Daihatsu menghasilkan Rush dan Terios baru. Generasi kedua Rush muncul akhir 2017. Transformasinya signifikan dari model terdahulu, meski masih menggunakan chassis yang sama seperti generasi sebelumnya.

Tentang Toyota Rush 2023

Sederet inovasi di hadirkan layaknya SUV modern. Ban cadangan di pindah ke bawah lantai bagasi (makanya lebih panjang), desain tidak terlalu mengotak tapi tetap terlihat macho.

Ada dua varian di tawarkan. Toyota Rush G menjadi yang paling terjangkau, dengan dua opsi transmisi, manual seharga Rp 252,6 juta (OTR Jakarta) dan otomatis konvensional senilai Rp 267,2 juta.

Pilihan lebih sporty dan lengkap ada Rush TRD Sportivo manual Rp 276,6 juta dan otomatis Rp 274,05 juta. Versi TRD ini jadi yang paling banyak di cari. Terdapat 5 pilihan kelir bodi: White, Silver mica Metallic, Red Mica Metallic, Bronze Mica Metallic, Bordeaux Mica dan Black Mica.

Tampilannya lebih mewah dan terkesan modern dengan garis-garis bodi dinamis. Sektor penerangannya sudah LED, sehingga lebih terang.

Aura sama juga terpancar di kabin. Ini juga berkat dukungan fitur di dalamnya. Head unit layar sentuh 7 inci sudah di pakai.

Tapi varian tertinggi TRD Sportivo punya keunggulan bisa di koneksikan dengan internet dan speaker hingga 8 buah.

Pengemudi juga lebih mudah mengakses kabin dan menyalakan mesin, karena ada Smart Entry dan Start-Stop Engine Button.

Jantung mekanis berkode 2NR-VE, sama dengan milik Avanza. Kubikasinya 1,5 liter DOHC dan berteknologi Dual VVT-I, ia menghasilkan 104 PS dan torsi 136 Nm.

Seluruh tenaga di salurkan ke roda melalui dua pilihan pemindah gigi, manual 5-speed dan otomatis konvensional 4-speed. Data spesifikasi itu sudah cukup untuk SUV berdaya angkut 7-penumpang ini.

0 Komentar