Memiliki Banyak Pembaharuan Dari Toyota Rush Terbaru yang Makin Seru Dibawa Melaju, Cek Harga Selengkapnya

halloriau.com
halloriau.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- PT Toyota Astra Motor (TAM) mempunyai Toyota rush terbaru untuk bisa bersaing dengan kompetitornya pada segmen LSUV 7 Seater. Mobil yang sudah hadir dan eksis sejak tahun 2006 ini memiliki banyak pembaharuan.

Pembaharuan ini di antaranya, desain interior, eksterior maupun berbagai macam fitur yang lainnya. Toyota Rush ini sudah memiliki desain eksterior yang mewah dengan lampu-lampu menggunakan LED. Dari segi harganya juga masih cukup terjangkau, apalagi di bekali dengan beberapa keistemawaan lainnya. Mari kita simak spesifikasi dan harga Toyota rush terbaru.

Spesifikasi Toyota Rush Terbaru

Untuk dimensinya ini memiliki panjang 4.435 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 mm dengan jarak sumbu roda sekitar 2.685 mm dan ground clearance 220 mm. Selain itu, di lengkapi juga dengan velg dual tone berukuran 17 inci pada tipe GR Sport yang disebut Bold 17 Machining Alloy Wheel.

Baca Juga:Mengenal Apa itu Xyloband Konser Coldplay, Indonesia Menjadi Persentase Paling Sedikit Pengembalian Gelang Canggih iniSiap-Siap Nabung! Akan Segera Rilis Samsung Galaxy S24 yang Tampil Lebih Unggul Dari Segi Fitur : Cek Dulu Harganya Guys

Sementara untuk tipe G menggunakan Bold 16” Machining Alloy Wheel. Mesin yang di gunakan , yaitu mesin Dual VVT-i dengan 4 silinder 2NR-VE berkapasitas 1.496 cc. Serta mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 104 PS per 6.000 rpm dengan torsi hingga 13,9 Kg M per 4.200 rpm.

Kita berlaih ke desain interionya, untuk tipe G dan tipe GR Sport. Keduanya ini memiliki desain interior yang baru. Variannya ini di lengkapi dengan AC double blower untuk mengatur suhu di seluruh ruangan menjadi lebih merata dan nyaman.

Interiornya pun sudah memiliki kotak overhead console sebagai tempat untuk menyimpan kacamata dan lampu peta. Seluruh mobil ini juga mempunyai 13 tempat untuk menyimpan gelas atau botol minuman. Fitur yang di sematkan lainnya juga jauh lebih canggih. Jika Sebelumnya, untuk menyambungkan handphone ke head unit, memerlukan Toyota Link. Namun, sekarang handphone bisa terhubung melalui Android Auto.

Sedangkan untuk desain eksteriornya memang sudah di rancang  dengan gaya yang lebih mewah. Lampu utama di bagian depan menggunakan Advanced Tech LED dan terlihat lebih menyipit. Pada lampu bagian belakangnya menggunakan Integrated LED Rear Combination Lamp dengan bentuk yang elegan dan minimalis.

Selain itu juga di area sampingnya ada Striking Side Moulding yang di lapisi dengan warna hitam untuk menambah kesan gahar pada SUV ini. Untuk bisa memudahkan para penggunanya, di lengkapi juga dengan Smart Entry pada pegangan pintu.

Harga Toyota Rush Terbaru

Toyota Rush 1.5 G M/T Rp282,7 Juta

Rush Terbaru 1.5 G A/T Rp293,5 Juta

Toyota Rush 1.5 G M/T GR Sport Rp295,4 Juta

Rush Terbaru1.5 S A/T GR Sport Rp306,1 Juta

***

0 Komentar