Pemdes Desa & Masyarakat Swadaya Tutup Jalan Berlubang

0 Komentar

Pemerintah Desa Jatianom Kabupaten Cirebon dan masyarakat, swadaya membenahi kondisi jalan berlubang. Masyarakat kerja bakti untuk mengurug lubang jalan yang sering menyebabkan kecalakaan.

Pemerintah Desa Jatianom Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon dan masyarakat, swadaya membenahi kondisi jalan yang rusak berlubang. Masyarakat bahkan bekerja bakti untuk menutup semua lubang jalan menggunakan tanah urugan.

Menurut masyarakat setempat, kondisi jalan yang rusak ini sering menjadi penyebab kecelakaan. Terlebih diameter lubang jalan sangat besar dan meningkatkan resiko kecalakaan, ketika pengendara menabrak lubang.

Baca Juga:Bupati Cirebon Blusukan Ke Pasar TradisionalAmazing Promo Yukata Indonesia Dan Istana Meubel

Pemerintah Desa Jatianom dan masyarakat, membeli tanah urugan sebanyak 12 dumptruk. Masyarakat bahkan menyewa alat berat untuk meratakan tanah urugan di lubang jalan agar lebih rata dan aman untuk dilintasi.

Sementara, kerusakan jalan yang menjadi akses penting bagi masyarakat ini sudah terjadi satu tahun terakhir. Kondisi kerusakan jalan kian parah karena tak kunjung ada upaya pemeliharaan maupun perbaikan jalan dari Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Masyarakat Desa Jatianom berharap Pemerintah Kabupaten Cirebon segera melakukan perbaikan jalan. Karena jalan yang rusak ini sangat mengganggu dan menghambat mobilisasi masyarakat.

0 Komentar