Bikin Anak Tambah Sayang! Beliin Mainan Mobil Mini Aja Ayah. Anak Auto Nurut.

Foto: Mainan mobil mini (mini cooper)/shoope
Foto: Mainan mobil mini (mini cooper)/shoope
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Bikin Anak Tambah Sayang! Beliin Mainan Mobil Mini Aja Ayah. Anak Auto Nurut.

Seorang tua pasti selalu mengorbankan apa saja demi sang anak, salah satunya adalah membeli mainan kesukaan si buah hati.

Jika anak kalian adalah laki-laki pasti akan sangat suka jika kalian belikan mobil mainan mini ini saja, tenang harganya juga gak bakal bikin kantong kalian kering.

Baca Juga:Sayang Anak Sini Merapat! Mobil Remot Control Besar Cocok Buat Kado Ulang Tahun Si KecilJomblo Skip Aja! Berikut Tempat Liburan Di Serang Banten Yang Cocok Untuk Nikmati Suasana Romantis Bareng Pasangan.

Mobil mainan sangat banyak di sukai oleh anak-anak karena mobil ini dapat di tunggangi, apalagi visualisasi dari mobil mainan ini sangat mirip dengan mobil aslinya.

Untuk mewujudkan kesenangan bagi sang buah hati, apapun pasti akan di lakukan oleh sang orang tua.

Salah satunya akan membeli mobil mainan mini ini, Untuk itu mari kita simak bersama-sama mengenai mobil mainan mini yang cocok untuk sang buah hati.

Mobil Aki Speeds Mini Cooper

Mainan yang satu ini memang sangat cocok di mainkan oleh anak di usian 1 tahun hingga 5 tahun.

Mobil ini sangat cocok untuk hadiah sang buah hati saat dia ulang tahun atau mendapatkan prestasi, wujud apresiasi dari sang orang tua ke anak.

Hal ini menjadi penguat rasa kasih sayang antar orang tua dan anak, mereka juga merasa senang saat berada di dekat orang tua.

Spesifikasi Dari Mobil Aki Speeds Mini Cooper

Mainan berbentuk mobil mini ini di tenagai dengan aki bertenaga 6V 7Ah, Sedangkan untuk dimensi dari mobil ini memiliki ukuran sebsar 107 cm x 64 cm x 54 cm.

Baca Juga:Jangan Sampai Terlewatkan! Berikut 3 Rekomendasi Tempat Liburan Di Serang Banten Yang Bikin Kamu Betah Gak Mau Pulang.Jangan Di Skip, Mobil Idaman Mau Lewat! 3 Daftar Mobil Matic Bekas Yang Harganya Di Bawah 100 Juta.

Selain itu mobil ini memiliki pintu yang bisa di buka dan di tutup layaknya seperti mobil asli pada umumya.

Selain itu mobil ini tidak memiliki atap, supaya mempermudah anak bermain dan keluar masuk ke dalam mobil ini.

Untuk mengoperasikan mobil ini orang tua atau pengasuh bisa menggunakan remote control bluetooth.

Fitur hiburan yang di tambahkan dari mobil mainan ini adalah adanya lagu dan lampu yang menyala.

Jika kalian membeli mobil mainan ini, kalian akan mendapatkan 1 unit mobil beserta mesinnya, serta adapter Charger dan buku panduan manual untuk mengoperasikan mobil.

Selain itu, mobil ini hadir dengan berbagai warna yang cocok untuk anak-anak, salah satu warna yang laris di beli adalah warna biru, putih, pink dan merah.

Harga Jual dari Mobil Mainan Mini

Untuk kalian yang ingin membeli mobil ini, harga jual dari mainan kendaraan roda empat mini ini tidak mahal sangat teerjangkau.

Kalian hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp. 1.350.000 saja.

Demikian informasi mengenai mainan mobil mini beserta spesifikasi dan harganya.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

0 Komentar