Sayang Anak Sini Merapat! Mobil Remot Control Besar Cocok Buat Kado Ulang Tahun Si Kecil

Foto: mobil remote control besar/Tokopedia
Foto: mobil remote control besar/Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Sayang Anak Sini Merapat! Mobil Remot Control Besar Cocok Buat Kado Ulang Tahun Si Kecil

Untuk kalian yang memiliki anak laki-laki dan sedang bingung untuk membelikan kado ulang tahun anak? Kalian boleh baca artikel berikut mengenai mobil remot control yang besar coccok untuk kado ulang tahun si kecil.

Setiap orang tua pasti menginginkan anaknya bahagia, khususnya saat di hari ulang tahunnya.

Baca Juga:Jomblo Skip Aja! Berikut Tempat Liburan Di Serang Banten Yang Cocok Untuk Nikmati Suasana Romantis Bareng Pasangan.Jangan Sampai Terlewatkan! Berikut 3 Rekomendasi Tempat Liburan Di Serang Banten Yang Bikin Kamu Betah Gak Mau Pulang.

Tumbuh kembang anak adalah fase-fase yang indah dan membahagiakan bagi seorang pasangan suami istri.

Mainan adalah salah satu pemicu sensor motorik dan sensorik bagi anak, karena dengan mainan mereka mengenal rasa, bau, dan warna.

Salah satu mainan yang di sukai oleh anak kecil adalah mobil. Apalagi jika mobil tersebut dapat mereka naiki. Mimin pastikan anak kalian tidak akan mau turun.

Nah untuk itu, mimin bakal spill harga dari mobil besar yang di operasikan dengan remot control.

Mini Chooper DLS06

Mini chooper adalah salah satu mobil mainan anak yang memiliki bentuk lebih besar dan cara pengoperasiannya menggunakan remote control.

Mobil mainan ini cocok di gunakan untuk anak usia mulai dari 2 tahun hingga 6 tahun, karena pada saat umur segini. Anak sudah tegap untuk berdiri dan duduk dengan baik.

Jadi para ibu tidak akan khawatir jika anak terjatuh, karena mobil ini visualisasinya persis seperti mobil asli.

Baca Juga:Jangan Di Skip, Mobil Idaman Mau Lewat! 3 Daftar Mobil Matic Bekas Yang Harganya Di Bawah 100 Juta.Uhuy, Ciwi-Ciwi Pasti Suka! Berikut 3 Deretan Mobil Matic Bekas Yang Cocok Untuk Kaum Hawa.

Ada jok yang nyaman terbaut dari kulit sintetis dan pintu, serta setir kemudi yang bisa mereka pegang.

Mobil ini sangat cocok di mainkan di luar ruangan, karena bisa berjalan dengan mudah di jalan yang beraspal.

Sangat cocok di mainkan saat sore hari, saat matahari sudah tidak terlalu menyengat karena mobil ini tidak memiliki atap.

Cara Mengoperasikan Mobil Mainan

Mobil ini dapat di operasikan dengan dua cara, yaitu dengan manual dan remote control.

Jika menjalankan degan manual, si kecil dapat menginjak pedal gas dan menavigasikan mobil ini sendiri dengan steering wheel.

Sedangkan jika menggunakan remote control, orang tua atau pengasuh anak bisa menjalankan dengan mudah hanya tinggal memencet si remote control tersebut.

Deskripsi Mobil Mainan Dengan Remote Control

Mobil ini di tenagai dengan aki, dan jika ingin memainkannya kalian harus mengisi daya selama 8-10 jam supaya baterai penuh.

Desain dari mobil mainan ini hanya bisa di mainkan oleh satu anak, mobil ini terbuat dari plastik tebal maka memiliki berat yang cukup ringan hanya 20 kg.

Untuk jok tempat duduk terbuat dari kulit sintetis yang nyaman untuk di duduki, serta di lengkapi dengan fitur hiburan lampu dan musik.

Harga Mobil Besar Remote Kontrol

Untuk kalian yang ingin membelikan mobil mainan untuk si kecil, kalian perlu menyiapkan budget sekitar Rp 2.300.000 saja.

Demikian informasi mengenai mobil remote control besar yang cocok untuk kado ulang tahun si kecil.

0 Komentar