Jangan Sampai Terlewatkan! Berikut 3 Rekomendasi Tempat Liburan Di Serang Banten Yang Bikin Kamu Betah Gak Mau Pulang.

Foto: tempat liburan di serang banten (pantai sambolo)/pantaipedia
Foto: tempat liburan di serang banten (pantai sambolo)/pantaipedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Jangan Sampai Terlewatkan! Berikut 3 Rekomendasi Tempat Liburan Di Serang Banten Yang Bikin Kamu Betah Gak Mau Pulang.

Jika kita berbicara mengenai tempat liburan di Indonesia mungkin tidak akan habis-habisnya jika di bahas. Pasalnya Indonesia adalah negara yang memiliki banyak pulau serta hutan yang di miliki Indonesia masih terjaga dengan baik.

Salah satu wilayah dengan tempat wisata alam yang masih terjaga adalah Serang Banten, di daerah ini banyak sekali obyek wisata alam yang bisa menyihir kalian untuk tetap betah di tempat ini.

Baca Juga:Jangan Di Skip, Mobil Idaman Mau Lewat! 3 Daftar Mobil Matic Bekas Yang Harganya Di Bawah 100 Juta.Uhuy, Ciwi-Ciwi Pasti Suka! Berikut 3 Deretan Mobil Matic Bekas Yang Cocok Untuk Kaum Hawa.

Untuk kalian yang ingin merencanakan liburan ke Serang Banten, kalian harus baca terlebih dahulu artikel berikut ini.

Karena mimin bakalan kasih tahu informasi mengenai 3 rekomendasi tempat liburan di Serang Banten yang bikin kamu betah.

Khususnya untuk kalian yang telah lelah bekerja seharian dan membutuhkan refreshing untuk pikiran dan badan

Tempat-tempat berikut ini sangat cocok untuk kalian kunjungi jika berada di daerah Serang Banten.

3 Rekomendasi Tempat Liburan Di Serang Banten.

Pantai Anyer

Banyak yang mengetahui obyek wisata yang satu ini, karena memang pantai anyer ini sudah terkenal di mata wisatawan domestik maupun mancanegara.

Pantai ini memang sangat cocok untuk anda yang merasa lelah akan rutininas sehari-hari baik itu pekerjaan ataupun sekolah dan lainnya.

Sehingga cocok sekali untuk merefresh badan dan pikiran, karena keindahannya maka sampai bikin kalian betah dan gak mau pulang.

Baca Juga:Pilih Yang Kecil Biar Sat-Sit-Set! Berikut 3 Jajaran Mobil Kecil 2022 Yang Murah.Awas Penguasa Jalanan Mau Lewat Nih! Kaum Hawa Merapat Kuy. Berikut 3 Rekomendasi Mobil Untuk Wanita 2018.

Tempat wisata ini merupakan salah satu ikon utama dan menjadi primadona para wisatawan baik itu lokal hingga wisatawan luar negeri yang sedang berkunjung ke Banten, Indonesia.

Lokasi dari pantai ini berada di Jl. Raya Anyer, Kec. Anyer, Kab. Serang, Provinsi Banten.

Pantai Sambolo

Selanjutnya, selain ada pantai anyer terdapat juga pantai Pantai Sambolo. Pantai ini menjadi kawasan paling menarik untuk di kunjungi saat liburan tiba.

Karena pantai ini sangat mempesona berkat pasir putihnya yang lembut dan bersih, serta air lautnya yang biru tentu akan membuat Anda betah berdiam di tempat ini.

Tak hanya itu saja, pantai ini juga tidak memiliki batu karang sehingga membuat Anda menjadi sangat aman jika ingin melakukan aktivitas seperti bermain air dan berenang.

Untuk anda yang ingin berkunjung ke pantai ini, bisa menuju jalan Raya Anyer, Bandulu, Serang, Banten

Pantia Karang Bolong

Sesuai dengan namanya pantai ini memiliki objek wisata visual batu karang yang besar, namun terbentuk bolongan dengan diameter sekitar 50 meter.

Nuansa sejuk karena angin pantai dan di padati dengan pohon rimbun akan membuat kamu betah bersantai di pantai ini.

Pantai Karang Bolong berada di Desa Karang Suraga, Serang, Banten.

Demikian artikel mengenai  3 rekomendasi tempat liburan di Serang Banten yang bikin kamu betah.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian.

0 Komentar