Jomblo Skip Aja! Berikut Tempat Liburan Di Serang Banten Yang Cocok Untuk Nikmati Suasana Romantis Bareng Pasangan.

Foto: Pantai Karang Bolong (tempat liburan serang banten)/mytrip123.com
Foto: Pantai Karang Bolong (tempat liburan serang banten)/mytrip123.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Jomblo Skip Aja! Berikut Tempat Liburan Di Serang Banten Yang Cocok Untuk Nikmati Suasana Romantis Bareng Pasangan.

Serang adalah salah satu daerah yang ada di Provinsi Banten, Lokasi tepatnya berada di sebelah barat Tanggerang. Pada tahun 2017 wilayah ini di mekarkan menjadi dua bagian yaitu kota Serang dan Kabupaten Serang.

Daerah ini memiliki banyak potensi wisata yang pastinya menarik untuk di kunjungi, terlebih daerah serang berbatasan langsung dengan laut jawa maka menjadikan serang memiliki beragam wisata alam, salah satunya wisata bahari yang mempesona.

Baca Juga:Jangan Sampai Terlewatkan! Berikut 3 Rekomendasi Tempat Liburan Di Serang Banten Yang Bikin Kamu Betah Gak Mau Pulang.Jangan Di Skip, Mobil Idaman Mau Lewat! 3 Daftar Mobil Matic Bekas Yang Harganya Di Bawah 100 Juta.

Ada banyak obyek wisata alam yang ada di sekitar Serang, mulai dari pantai, pulau-pulau kecil, dan lain-lain.

Walau bukan kota yang ramai, seperti kota Jakarta. Namun Serang memiliki tempat yang romantis, sangat cocok untuk anda yang ingin membawa ayang liburan.

Berikut ini Tempat Liburan Di Serang Banten Yang Cocok Untuk Nikmati Suasana Romantis Bareng Pasangan.

1.Pantai Tunda

Untuk kalian yang ingin membawa ayang jalan-jalan menikmati suasana romantis mungkin pantai tunda bisa jadi referensi bagi kalian.

Karena pantai ini memiliki suasan tenang dan jauh dari keramain. Selain itu juga alam yang ada di sekitar pantai juga masih sangat asri.

Hal ini menambah nyaman dan berlama-lama untuk menikmati suasana romantis bareng pasangan.

Sebab belum banyak yang mengetahui pantai ini, maka keindahan alam di pantai ini masih terjaga dengan baik.

Selain itu, air laut yang ada di pantai ini masih jernih, serta terumbuk karangnya juga masih bagus maka biota laut yang ada di sini sangat banyak.

Baca Juga:Uhuy, Ciwi-Ciwi Pasti Suka! Berikut 3 Deretan Mobil Matic Bekas Yang Cocok Untuk Kaum Hawa.Pilih Yang Kecil Biar Sat-Sit-Set! Berikut 3 Jajaran Mobil Kecil 2022 Yang Murah.

Pantai ini berada di Teluk Banten, Kabupaten Serang. Jangan heran jika berkunjung ke sini tidak akan di pungut biaya, Karena memang tempat ini belum banyak yang tahu.

2.Pantai Karang Bolong

Selanjutnya ada pantai Karang Bolong yang cocok untuk berlibur bersama pasangan, sebab suasana di pantai ini sangat nyaman dan sangat asri.

Di namai dengan karang bolong sebab, terdapat karang yang sangat tinggi namun tengahnya terdapat lubang yang langsung menuju ke laut.

Selain suasana romantis, tempat ini sangat cocok untuk menjadi spot foto, sebab karena bolongnya karang tersebut menjadi hal yang menarik untuk di abadikan.

Pantai ini berada di Desa Karang Suraga, Kecamatan Cinangka, Serang, Banten. Untuk harga tiket masuk, kalian hanya perlu membayar Rp. 5000 saja.

3.Pulau Dua

Terakhir terdapat obyek wisata yang bernama pulau dua, jika mendengar pulau pasti identik dengan sebuah daratan yang terpisah.

Tapi tahu tidak, jika pulau ini kita tidak perlu repot-repot untuk menyebrang ke pulau yang berbeda daratan, sebab pulau dua ini masih satu daratan dengan kota serang.

Hanya berjarak sekitar 30 Km saja dari pusat kota. Awalnya memang pulau ini terpisah dengan pulau jawa.

Namun saat air laut surut, pulau ini akan menyatu dengan pulai jawa, selain itu banyak burung yang bermigrasi di sini.

Bahkan pada bulan April dan Agustus ada lebih dari 1000 ekor burung datang ke pulau ini.

Untuk menikmati pantai ini kalian tidak di pungut biaya alias gratis. Lokasi dari pantai ini berada di Kelurahan sawah luhur, kecamatan kasemen, Kota Serang, Banten.

Demikian informasi mengenai tempat liburan di Serang Banten yang cocok untuk nikmati suasana romantis bareng pasangan.

0 Komentar