Ayah Aku Mau Mobil Remote Control Sedan, Harga Murah Bikin Anak Senang, Tips Memilihnya

Remot Control
By Shutterstock
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bikin anak senang! Ya Salah satu mainan anak yang juga di sukai orang dewasa adalah mobil remote control sedan.

Mainan ini disebut juga mobil remote control atau mobil RC. Mainan RC berkembang pesat dan kemudian menghilang.

Meski begitu, mainan yang satu ini selalu menjadi hobi orang dewasa. Pasalnya, mobil RC bisa di beli oleh orang dewasa yang sudah berhasil mendapatkan uang sendiri.

Baca Juga:Begini Cara Memasang Set Top Box Dengan Gampang dan Aman untuk Antena TV, Digital dan AndroidDaftar Lengkap Harga Mobil Smart 2 Pintu yang Bikin Orang Mau Beli

Tips memilih mobil jarak jauh

Yang kedua adalah mobil listrik yang di tenagai oleh baterai. Mobil RC jenis ini cocok untuk pemula karena lebih praktis dan lebih mudah perawatannya.

Namun, tenaganya tidak sebesar pada mobil bermesin bensin. Untuk harga ini, mobil ini lebih murah.

Ketahui kinerja mesin mobil remote control dan jarak maksimum pemancar

Saat membeli mobil dengan remote control, Anda juga harus memperhatikan performa mobil dan jangkauan pengoperasian radio atau mobil remote control sedan.

Cara melihat kemampuan belok mobil dan kecepatan maksimal mobil.Untuk remote control, pemancar ada yang berjarak dekat dan ada juga yang jauh.

Kualitas remote ini juga mempengaruhi harga. Semakin jauh jarak pemancar radio control maka semakin mahal pula harga yang di tawarkan.

Mobil remote control dengan jangkauan pemancar yang luas pasti akan membuat Anda lebih puas dan fleksibel saat bermain mobil RC.

Sebelum membeli mobil remote control, tetapkan anggaran yang tepat

Budget yang diberikan untuk hobi ini juga menentukan kualitas mobil yang di dapatkan.

Baca Juga:HP Motorola Razr 5G Jadi Incaran Anak Muda, Design Ikonik dan Bisa DilipatMobil Matic Kecil dan Paling Murah, Buruan Beli Sekarang

Mobil RC ini dijual dengan harga berbeda-beda tergantung kualitas dan fiturnya. Harganya mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 15 juta atau lebih.

Cruzer Speed ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​Wall Climber Fury yang bisa bergulat dan berjalan di dinding Sumber: shopee.co.id

Mobil remote control ini tidak hanya bisa berjalan di lantai, tapi juga berpegangan dan berjalan di dinding.

Anda bahkan dapat memainkan produk ini hingga mencapai atap rumah Anda.

Fitur cahaya dan suara pada produk ini juga memudahkan anak-anak untuk bermain dengan produk ini dalam waktu yang lama.Harga Mobil Remote Control Sedan Rp. 240.000Dapatkan produk ini dari Shopee

0 Komentar