harga motorola razr 5g menghebohkan masyrakat nih!Kira kira berapa yah??-simak penjelasannya

harga motorola razr 5g menghebohkan masyrakat nih!Kira kira berapa yah??-simak penjelasannya
harga motorola razr 5g menghebohkan masyrakat nih!Kira kira berapa yah??-simak penjelasannya
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-harga motorola razr 5g masih sangat mengagetkan masyrakat baru baru meresmikan ponsel lipat Razr 5G.

Perangkat yang merupakan generasi kedua dari Razr keluaran 2019 ini di bekali dengan sejumlah peningkatan di banding produk sebelumya.

Dari aspek fotografi misalnya, meski tetap di bekali satu kamera depan dan satu kamera belakang.

Baca Juga:pilihan mu adalah yang terbaik-ini Dia Mobil matic apa saja yang cocok untuk masyarat perkotaan,yuk simak penjelasanya!!Penasaran gak sih?? apa perbedaan tv oled dan tv Qled- untuk anda nih keunggulan oled tv samsung

resolusinya kini lebih tinggi di Razr 5G, yakni 48 MP (f/1.7) untuk kamera belakang dan 20 MP (f/2.2) untuk kamera depan.

Razr 5G turut memiliki baterai berkapasitas lebih besar, yakni 2.800 mAh, di banding 2.510 mAh untuk Razr generasi pertama.

Adapun dukungan fast charging masih di pertahankan di angka 15 watt Selain itu, Razr 5G di bekali chip Snapdragon 765G.

sehingga turut mendukung jaringan 5G, berikut RAM 8 GB dan media penyimpanan 256 GB yang meningkat dari Razr generasi pertama (6 GB/ 128 GB).

Sebagai smartphone lipat, Razr 5G memiliki layar OLED 6,2 inci (2.142 x 876 piksel, aspect ratio 21,9:9) .

yang bisa di tekuk secara horizontal di bagian tengah, ala ponsel clamshell, sehingga berubah bentuk menjadi lebih ringkas.

Terdapat layar eksternal di punggung ponsel yang disebut Quick View Display, untuk di gunakan saat ponsel dalam keadaan terlipat.

Layar tersebut memiliki diagonal 2,7 inci, dengan panel OLED *800 x 600 piksel) Di layar eksternal tersebut.

Baca Juga:Pusing,Masuk gang sempit !!gakperlu pusing cinta pakai mobil kecil bekas yu- Nissan March dan Toyota Agya saja!!kece bangettt cari tahu yuk??sistem keamanan BMS intelligent battery management system ada pada wuling city car mini sama seperti Airbag..

pengguna bisa melihat notifikasi, aplikasi, dan tampilan fitur lainnya seperti kamera, SMS, kalkulator, Google Keep, Google News, Google Home, dan YouTube.

Karena kamera utama Motorola Razr 5G terletak di bawah layar eksternal, maka pengguna juga bisa menjadikan kamera utama.

48 megapiksel yang berada di punggung sebagai kamera selfie saat ponsel di lipatMeski demikian, Motorola Razr 5G.

memiliki kamera depan 0 megapiksel (f/2.2) untuk di pakai menjepret selfie saat ponsel sedang dalam keadaan terbuka. Letaknya di atas layar utama sehingga akan ikut tertutup saat ponsel di lipat.

Di himpun KompasTekno dari The Verge, Kamis (10/9/2020), Motorola Razr 5G menjalankan sistem operasi Android 10.

Ponsel harga motorola razr 5g yang di banderol 1.399 dollar AS atau sekitar Rp 20,8 juta ini akan di pasarkan di AS, China, dan sejumlah negara di Eropa.

Dan untuk harga harga motorola razr 5g ini seitar 20 juta mungkin setiap kota akan berbeda beda dan sepertinya jika kita ingin membelinya maka harus menabung exstra ya.

0 Komentar