Suntuk Sama Skripsian? Datang Aja ke Tempat Liburan yang Bagus di Jogja, Auto Semangat Lagi!

Suntuk Sama Skripsian? Datang Aja ke Tempat Liburan yang Bagus di Jogja, Auto Semangat Lagi!
Tempat Liburan di Jogja yang Bagus (obelixhills.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mengunjungi tempat liburan saat hari libur jadi hal yang paling di tunggu oleh banyak orang. Jika belum ada destinasi tempat liburan yang bagus, mungkin bisa mengunjungi beberapa di Jogja.

Jogja yang konon di kenal sebagai kota pelajar, menawarkan banyak hal menarik di dalamnya yang sayang sekali jika di lewatkan.

Agar dapat mengetahui daftar tempatnya, simak hingga akhir supaya dapat menjadi referensimu untuk di kunjungi saat liburan yang dapat menyegarkan pikiranmu.

Tempat Wisata Jogja

1. Pinus Pengger

Pinus Pengger (Tripadvisor)

Baca Juga:Auto Ngiler! HP Lipat dari Motorola Razr 5G dengan Kamera dan RAM BesarLagi Liburan di Ciwidey, Jangan Lupa Bawa Makanan dan Minuman Ini Buat Jadi Oleh-oleh Khas

Rekomendasi pertama tempat liburan di Jogja yang bagus yaitu Pinus Pengger yang berlokasi di Jl. Dlingo-Patuk. Untuk kamu yang ingin melihat pemandangan alam yang indah, maka tempat ini bisa menjadi salah satu referensi yang pas.

Apalagi jika datang kesini saat malam hari. Pemandangan kota pada malam hari dengan hiasan lampu tersaji dengan indah, juga tersedia banyak spot foto. Tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah, namun udara di sini juga terasa sejuk sebab di tumbuhi dengan pepohonan.

2. Bukit Pengilon

Bukit Pengilon (Mytrip123.com)

Tempat berikutnya yang menawarkan pemandangan alam yang indah yaitu Bukit Pengilon yang terletak di kawasan pesisir Gunungkidul, Yogyakarta. Jika kamu senang main air, maka tempat ini jadi daftar wajib yang harus di kunjungi.

Tempat wisata ini akan menyuguhkan hamparan rumput dan tumbuhan hijau dengan laut biru yang luas yang akan membuatmu terpana. Saking indahnya, mungkin kamu akan betah berada di sini.

3. Heha Sky View

Heha Sky View (WS Rental Jogja)

Selanjutnya, ada Heha Sky View yang menyediakan pemandangan layaknya sedang berada di luar negeri. Konon, ada yang mengatakannya, bak sedang berada di Cappadocia. Konsep objek wisata Jogja ini tidak hanya sekedar menyediakan tempat wisata saja.

Pengunjung juga akan di suguhkan dengan restoran yang menyediakan berbagai menu. Dengan begitu, bagi yang sedang berlibur kesini, akan mendapatkan paket lengkap. Lokasinya ada di Jl. Dlingo-Patuk No. 2, Patuk, Bukit, Kab. Gunung Kidul, Yogyakarta.

4. Obelix Hills

Obelix Hills (obelixhills.com)

Ada lagi, tempat liburan di Jogja yang bagus yaitu Obelix Hills yang berlokasi di Klumprit, Blok I & 2, Wukirharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Tempat ini menawarkan suguhan pemandangan berupa deretan candi juga perbukitan Gunung Kidul.

Baca Juga:iPhone Jadi Panas Dingin, Ada Nokia Keluaran 2022 Punya Harga Murah Tapi Spek MewahTeman Arisanmu Auto Heboh! Cuma 30 Jutaan Udah Bisa Dapat Mobil Smart, Seperti Apa Speknya?

Pemandangan tersebut dapat di nikmati dari ketinggian. Apalagi, ketika menjelang senja, suguhan berupa sunset atau matahari terbenam dapat di lihat dari sini. Selain itu, tempat ini juga menyediakan restoran dengan berbagai pilihan menu.

5. Kalibiru National Park

Kalibiru National Park (cityseeker)

Jika kamu tidak takut ketinggian, maka bisa datang ke Kalibiru National Park. Suguhan pemandangan yang sempurna, bisa di nikmati dari ketinggian. Selain menikmati pemandangan, di sini juga di sediakan wahana permainan dan kegiatan yang menantang.

Misalnya panjat tebing, flying fox, hiking dan melewati jembatan gantung. Jika tertarik, lokasinya ada di Jalan Waduk Sermo, Kalibiru, Hargowilis, Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. 

6. Bukit Lintang Sewu

Bukit Lintang Sewu (Bantulpedia)

Tempat ini menawarkan penginapan dengan konsep glamping yang di sekitarnya terdapat hutan pinus. Tidak hanya itu, pemandangan yang begitu asri pun dapat di nikmati dari sini, dengan adanya hamparan hijau dan indahnya langit.

Di sini juga bisa berfoto dengan latar yang menggunakan spot dengan bentuk bintang. Jika tertarik, dapat datang ke Karang Asem, Muntuk, Kec. Dlingo, Kab. Bantul, Yogyakarta.

7. Pantai Nglambor

Pantai Nglambor (www.tempatwisata.pro)

Rekomendasi terakhir tempat liburan yang bagus di Jogja yaitu Pantai Glambor yang menyuguhkan pantai yang begitu cantik dengan pasir putihnya. Namun harus berhati-hati saat berada di sini, sebab ombaknya begitu besar dan tinggi. Jika penasaran ingin kesini, lokasinya ada di Kelurahan Purwodadi, Kec. Tepus, Gunung Kidul, Yogyakarta.

0 Komentar