Auto Ngiler! HP Lipat dari Motorola Razr 5G dengan Kamera dan RAM Besar

Auto Ngiler! HP Lipat dari Motorola Razr 5G dengan Kamera dan RAM Besar
Motorola Razr 5G (Android Authority)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pasar ponsel lipat ternyata masih banyak peminatnya. Salah satu contoh ponsel lipat terkemuka yaitu Motorola Razr 5G.

Ponsel lipat Motorola tersebut telah di rilis sejak lama. Namun fitur yang di usung begitu canggih sehingga masih layak untuk di pakai hingga saat ini.

Untuk mengetahui selengkapnya mengenai ponsel flip dari Motorola Razr, dapat melihat penjabarannya di bawah ini.

Baca Juga:Lagi Liburan di Ciwidey, Jangan Lupa Bawa Makanan dan Minuman Ini Buat Jadi Oleh-oleh KhasiPhone Jadi Panas Dingin, Ada Nokia Keluaran 2022 Punya Harga Murah Tapi Spek Mewah

Spek Motorola Razr 5G

Ponsel ini hadir dengan berbagai fitur yang mumpuni. Mari kupas dari bagian layarnya terlebih dahulu. Ponsel lipat ini memiliki dua layar yang terletak pada bagian dalam dan luar.

Pada bagian layar dalamnya, terlihat mempunyai ukuran sebesar 6,2 inci dengan resolusi sebesar 2.142 x 876 piksel. Sementara pada bagian layar luarnya, memiliki ukuran 2,7 inci dengan resolusi 800 x 600 piksel.

Pada kedua layar tersebut, tersemat kamera yang memiliki ukuran yang berbeda. Pada layar dalam terdapat kamera berukuran 20MP (f/2.2) yang di letakkan pada bagian atas. Sedangkan pada kamera di layar luarnya, berukuran 48 MP (f/1.7) dengan di sertai OIS juga autofocus.

Kemudian, beralih pada dapur performa dari Motorola Razr 5G. Ponsel flip Motorola ini di pacu dengan menggunakan chipset Snapdragon 765G yang sudah mendukung jaringan hingga 5G.

Selain itu, untuk kapasitas memori yang di sematkan di dalamnya juga cukup besar yaitu mencapai 8GB untuk RAM dan 256GB untuk memori internal. Lalu, di bekali juga dengan kapasitas baterai sebesar 2.800 mAh yang dapat melalukan pengisian cepat 15W.

Untuk menambah kelengkapan performa pada ponsel lipat ini, di berikan pula fitur lainnya seperti kalkulator, Google Keep, Google News, Google Home, YouTube dan lain-lain. Di mana, semua fitur tersebut dapat nampak di bagian layar luar jika terdapat notifikasi yang masuk pada ponsel.

Hal lain dari ponsel ini juga telah mendapat dukungan berupa dual SIM 1 yang berupa 1 nano SIM + 1 eSIM. Dengan melihat sebagian besar dari keunggulan HP lipat Motorola ini, sudah bisa memperkirakan berapa harganya? Konon, harga yang di pasarkan yaitu sebesar Rp20 jutaan atau dalam harga dollarnya sebesar USD1,399.

Baca Juga:Teman Arisanmu Auto Heboh! Cuma 30 Jutaan Udah Bisa Dapat Mobil Smart, Seperti Apa Speknya?Gak Pakai Ribet! Begini Cara Cek Sinyal TV Digital Lewat HP

Dan dengan harga sebesar itu, Motorola Razr 5G mempunyai tiga pilihan warna yaitu Polished Graphite, Liquid Mercury dan Blush Gold. Namun sayangnya, belum di ketahui apakah ponsel ini sudah hadir di Indonesia atau belum. Sebab, pemasarannya baru di pasar China, AS juga Eropa.

0 Komentar