Bawa Pulang Mobil Ukuran Kecil dengan Harga Murah yang Ada di Indonesia Ini, Biar Bisa di Bawa Main Secepatnya

Bawa Pulang Mobil Ukuran Kecil dengan Harga Murah yang Ada di Indonesia Ini, Biar Bisa di Bawa Main Secepatnya
Mobil Murah Ukuran Kecil (Moladin)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tinggal di perkotaan dengan keadaan jalanan yang padat, membuat masyarakat kerap mencari kendaraan yang praktis. Misalnya mobil ukuran kecil dengan harganya yang murah atau yang kerap di sebut sebagai mobil city car.

Untuk melewati jalan yang padat dan macet, memang lebih enak jika meggunakan kendaraan yang lincah dan gesit. Sebab, kendaraan tersebut akan memudahkan penggunanya untuk menyalip kendaraan lain di jalanan.

Selain mudah di bawa berkendara di jalanan yang padat, mobil kecil juga cenderung irit bahan bakar. Sebab, kapasitas mesinnya kecil sehingga membuat mobil menjadi lebih efisien.

Baca Juga:Hanya 20 Jutaan, Mobil Kecil Murah Ini Punya Kelengkapan yang MumpuniWow! Harga Mobil Smart Fortwo 2021 Ternyata Bikin Gak Bisa Tidur

Biasanya, kapasitas mesinnya hanya mencapai paling besar 1500cc. Namun rata-rata, di Indonesia akan memiliki kapasitas maksimum hingga 1200cc dengan minimalnya 1000cc.

Di samping itu, mobil ukuran kecil juga mempunyai harga yang murah. Bahkan ada yang bisa di dapatkan dengan harga hingga di bawah Rp30 juta untuk merek tertentu. Misalnya saja mobil Tata Nano. Mobil tersebut merupakan mobil keluaran India yang sayangnya sudah di hentikan produksinya.

Sementara untuk mobil varian baru lainnya, harganya mencapai di atas Rp100 jutaan namun masih dapat di katakan bahwa harganya masih terjangkau. Ada begitu banyak mobil baru dengan harga yang murah yang bisa di dapatkan saat ini. Apalagi, beberapa di antara mobil baru tersebut, belum lama meluncur. Penasaran ada mobil apa saja? Berikut daftar mobilnya dengan varian baru kisaran 100 jutaan saja.

Daftar Harga Mobil

1. Toyota Agya

Hadir dengan tampilan yang lebih menarik dan sporty, Agya mempunyai varian barunya yang bertajuk All New Agya. Muncul dengan kapasitas mesin sebesar 1200cc dengan harga sekitar mulai dari Rp167 jutaan untuk tipe E.

2. Honda Brio

Tidak hanya Agya, Honda Brio pun juga baru saja mengeluarkan varian barunya untuk model Brio Satya dan RS. Mobil dengan ukuran kecil ini juga di banderol dengan harga yang murah.

Jika ingin mendapatkan harga kisaran 100 jutaan, maka dapat memilih Brio Satya. Dengan harga mulai dari Rp165 jutaan untuk Brio Satya. Sementara untuk Brio RS mulai dari Rp233 jutaan.

3. Daihatsu Ayla

Mobil ini pun demikian, sama seperti ‘teman-teman’ lainnya yang juga baru mengeluarkan varian barunya. Ayla hadir dengan dua tipe mesin yaitu 1.0L dan 1.2L yang masing-masing di bekali dengan transmisi manual dan otomatis.

Baca Juga:Daripada Pungut Mantan, Mending Pungut Mobil Matic Bekas Murah dan Irit Ini Aja GaisMurah Meriah, Mulai dari 20 Jutaan Mobil Kecil Indonesia Ini Bisa Membawamu Menyusuri Jalanan

Harga dari mobil ini juga murah, yaitu mulai dari Rp135 jutaan untuk mesin 1.0L manual. Lalu untuk mobil mesin 1.2L manual, harganya mulai dari Rp165 jutaan. Kemudian untuk transmisi otomatis dengan mesin 1.0L harganya mulai dari 168 jutaan dan mesin 1.2L harganya mulai dari Rp185 jutaan.

0 Komentar