Kendaraan Kota Jaman Now! Ini Nih, Si Kecil Mobil Wuling Air Ev, Harganya Mulai 70 Jutaan Aja!

Kendaraan Kota Jaman Now! Ini Nih, Si Kecil Mobil Wuling Air Ev, Harganya Mulai 70 Jutaan Aja!
Wuling AirEv/ foto: dok. Wuling Motors
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Verifikasi harga kendaraan listrik Wuling pada tahun 2023 untuk melihat apakah tidak berubah. Saat ini para pecinta kendaraan listrik memiliki beberapa pilihan mobil Wuling yang bisa dipilih, salah satunya Wuling Air EV.

Perusahaan joint venture antara GM, SAIC, dan Liuzhou Wuling Motors, Wuling Motors memproduksi Wuling Air EV, kendaraan listrik kompak.

Kendaraan yang awalnya diperkenalkan pada tahun 2020 ini kini menjadi salah satu kendaraan listrik paling populer yang tersedia di China. Air EV sangat baik untuk berkendara di daerah perkotaan karena ukurannya yang mungil, desain yang lugas, dan konstruksi yang ringkas.

Baca Juga:Tahan Benturan! Ini Dia, 3 Mobil Remot Control Murah Kualitas Terbaik!Bersertifikat Kominfo! Jangan Beli yang Abal-abal! Nih, Harga Set Top Box TV Digital Murah Mulai 100 Ribuan

Beberapa keunggulan Mobil Listrik

1. Mengurangi biaya bahan bakar.

Karena kendaraan listrik tidak menggunakan bahan bakar fosil, mereka dapat beroperasi lebih murah dalam jangka panjang. Jika dibandingkan membeli bahan bakar untuk kendaraan konvensional, biaya pengisian kendaraan listrik juga lebih murah.

2. Peningkatan Efisiensi.

 Karena kendaraan listrik dapat menghasilkan lebih banyak torsi pada rpm yang lebih rendah, mereka sering berakselerasi lebih cepat dan bekerja lebih baik daripada kendaraan konvensional.

3. Ramah Lingkungan.

Polusi udara dan polutan gas buang tidak dihasilkan oleh kendaraan listrik. untuk membuatnya lebih ramah lingkungan dan untuk mengurangi dampak perubahan iklim.

4. Perawatan Lebih Murah.

Dibandingkan dengan kendaraan tradisional, kendaraan listrik memiliki bagian mekanis yang lebih sedikit. menghasilkan persyaratan perawatan yang lebih rendah dan biaya perawatan jangka panjang yang lebih rendah.

Berikut adalah beberapa harga Mobil kecil listrik Wuling :

  • Wuling Air Ev Standard Range: Rp243 juta 
  • Wuling Air Ev Long Range: Rp299.5 juta
  • Wuling Air Ev long Range With Charging Pile: Rp315,5 juta.

Mobil listrik Wuling air ev menggunakan baterai lithium ferro-phosphate (LFP), yang memiliki kapasitas 17,3 kWh dan jangkauan 200 kilometer pada model dasarnya.

Wuling Air Ev menggunakan baterai yang sama pada tipe model jarak jauh, yang memiliki kapasitas 26,7 kWh dan mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer saat terisi penuh.

Dengan ukuran 2.917 mm, 1.493 mm, dan 1.621 mm (L x W x H), mobil listrik Wuling ini berukuran sangat kecil. Jarak sumbu rodanya 1.940 mm.

Baca Juga:Yuk Intip! Deretan Harga Mobil Smart Forfour Mulai dari Rp100 Jutaan!Apa iya Harga Motorola Razr 2020 Seharga Mobil City Car Mini? Cek Faktanya Di Sini!

Motor listrik tunggal Wuling Mini Ev yang mampu menghasilkan 27 tenaga kuda dan torsi 85 NM menjadi jantung kendaraan ini. Ada dua pilihan kapasitas baterai, baterai lithium-ion 9,3 kWh (untuk 120 km) dan baterai lithium-ion 13,9 kWh (untuk 170 km).

Biaya Mobil Listrik Wuling Mini EV

Harga yang lebih masuk akal untuk kendaraan listrik mungil EV Wuling ini kira-kira 32.000 Yuan, atau sekitar Rp. 70 juta (varian terendah). Selain itu, 70.000 Yuan atau Rp. 149 juta (variasi terbatas).***

0 Komentar