Motor Terfenomenal Kini Hadir Supra X 125 Spesifikasi Terlengkap

Motor Terfenomenal Kini Hadir Supra X 125 Spesifikasi Terlengkap
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Supra X mulai dari Rp 19,1 Juta untuk varian dasar Spoke FI, dan naik hingga Rp 20,22 Juta untuk varian teratas. Total ada 2 varian Supra X 125 FI yang tersedia. Simak daftar harga Supra X 125 FI 2023 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Sepeda motor Honda Karisma 125 cc yang merupakan produk unggulan Astra Honda Motor (AHM) merebut pangsa pasar terbesar di Indonesia.

Honda Supra X 125 merupakan salah satu motor bebek dari Honda yang populer di Indonesia. Berikut adalah beberapa spesifikasi umum dari motor tersebut:

Baca Juga:Meledak Di Pasaran!! Harga Mobil Wuling City Car Bikin Kamu Terpana!Kemahalan?? Beralih Saja Dengan Harga Tuner TV Digital Berikut Rekomendasinya!

Motor ini di lengkapi dengan mesin 4-langkah, SOHC (Single Overhead Cam), berkapasitas 125 cc. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimum sekitar 9,3 hp dan torsi sekitar 10,4 Nm

dengan transmisi manual 4 percepatan yang memungkinkan pengendara untuk mengganti gigi secara manual.

Berikut Honda Supra X 125 menggunakan sistem injeksi bahan bakar (PGM-FI)

yang membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan respons gas yang lebih baik.

Lalu menggunakan rangka tulang punggung (backbone frame) yang kokoh dan ringan, memberikan keseimbangan yang baik antara kestabilan dan manuverabilitas.

Di lengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang dengan lengan ayun ganda, memberikan kenyamanan dan penyerapan goncangan yang baik saat berkendara.

Motor ini menggunakan rem cakram di bagian depan dan rem tromol di bagian belakang untuk memberikan pengendalian pengereman yang baik.

Di lengkapi dengan fitur-fitur seperti lampu depan LED, panel instrumen digital, dan pencahayaan lampu belakang LED

Baca Juga:No Kaleng-Kaleng Berikut Daftar Mobil Smart 2 Penumpang TercanggihNggak Ada Lawan! Mobil Kecil Untuk Pemula Cocok Banget Untuk Kamu Yang Anti Ribet Dan Simpel

Harga Honda Supra X 125 baru dapat bervariasi tergantung pada varian, fitur tambahan, dan lokasi penjualan. Untuk mendapatkan informasi harga yang lebih akurat, di sarankan untuk menghubungi dealer resmi Honda terdekat atau mengunjungi situs web resmi Honda.

0 Komentar