Mobil Keren Idola Anak Muda! Peugeot Sport Car RCZ

Peugeot
By Peugeot
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Harga dan Spesifikasi Peugeot Sport Car RCZ Penggemar mobil di tanah air tentu sudah tidak asing lagi dengan pabrikan mobil Peugeot.

Tentu Peugeot memang produsen mobil yang di kenal sering meluncurkan berbagai produk baru, khususnya di segmen mobil sport.

Padahal, pabrik Peugeot di Indonesia sudah cukup di kenal, meski masih di dominasi oleh Toyota dan Honda.

Baca Juga:Mobil Honda Terbaru dan Termurah di Pasaran, Design Mewah Yuk BeliRekomendasi Jam Tangan Casio, Staylis, Murah dan Ikonik

Namun informasi menarik datang dari pihak pabrik Peugeot, dimana menurut kabar terbaru Peugeot.

Akan segera meluncurkan mobil sport yang di beri nama

Peugeot RCZ Spesifikasi

Di tujukan untuk segmen pasar kelas menengah ke atas, mobil sport ini di katakan memiliki tampilan yang sporty dan stylish baik di dalam maupun di luar.

Sehingga tidak heran jika pada akhirnya akan menarik perhatian calon konsumen di segmen premium pasar Peugeot RCZ.

Pasalnya, jika di lihat dari tampilan dan speknya, memang dikhususkan untuk para pecinta mobil sport kelas menengah ke atas.

Hal ini terlihat jelas pada bentuk Peugeot RCZ yang unik. Selain itu, mobil ini sengaja di hadirkan dengan cita rasa yang lebih mewah dari versi lainnya.

Tentu menjadi tontonan wajib bagi para pecinta Peugeot Sport Car Indonesia. Konsep lengkap mobil ini sepertinya menjadi senjata pamungkas.

Dan Peugeot di tengah maraknya mobil murah di Indonesia.

Tentu saja dari uraian singkat ini, sudah terbayangkan bagaimana seramnya Peugeot RCZ ini?

Baca Juga:Mobil Kecil Toyota Murah Favorit di Kalangan Anak Muda Masa KiniKIA Mobil Kecil, Spesifikasi Canggih, Sedang Banyak Di Cari

Berbicara tentang spesifikasi, harus di katakan bahwa Peugeot Sport Car RCZ memiliki spesifikasi yang valid mulai dari desain hingga mesin serta fitur bawaannya.

Jika melihat desain Peugeot RCZ tentunya sebagai mobil sport kelas atas sangat elegan dan sporty baik di luar maupun di dalam.

Di sisi lain, nama Sportcar tentunya memiliki mesin yang handal karena mobil sport Peugeot RCZ di sebut-sebut akan mengandalkan mesin EP6CDT Turbo

Dengan kapasitas mesin hingga 1598cc, sehingga tidak heran jika mobil besutan Peugeot ini mumpuni.

Kekuatan mesin liar ketapel. Selain itu, Peugeot RCZ juga di lengkapi dengan beberapa fitur menarik dari segi keselamatan.

Keamanan, dan hiburan. Ketiganya mengandalkan fitur teknis canggih untuk membuat mobil sport ini semakin menarik bagi calon konsumen.

0 Komentar