Mobil Honda Terbaru dan Termurah di Pasaran, Design Mewah Yuk Beli

Foto:Daftar harga mobil murah (honda brio satya)/Kompas otomotif
Foto:Daftar harga mobil murah (honda brio satya)/Kompas otomotif
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil honda terbaru terakhir Honda sebagai salah satu produsen mobil dunia berinovasi dan mengembangkan teknologi di semua seri mobilnya.

Tak heran jika banyak mobil terbaru Honda yang di produksi. Honda bisa menjadi tiga besar penguasa pasar ritel Indonesia.

Sepanjang 2021, showroom Honda di Indonesia mampu menjual 91.393 mobil, naik 15 persen dibanding 2020.

Mobil Honda Brio

Menjadi mobil terlaris Honda di 2020 dan 2021.

Baca Juga:Rekomendasi Jam Tangan Casio, Staylis, Murah dan IkonikMobil Kecil Toyota Murah Favorit di Kalangan Anak Muda Masa Kini

Temukan pilihan perlindungan finansial dalam asuransi mobil sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir dengan biaya perawatan dan perbaikan yang tinggi di bengkel.

Untuk menyegarkan pasar mobil, enam model mobil baru di luncurkan tahun ini.

Model terbaru Honda diperkenalkan pada Januari-Juni 2021.

Pentingnya mengasuransikan mobil Honda terbaru Pertanyaan yang sering ditanyakan seputar terbaru Model mobil terbaru dari Honda

Bagi yang tertarik dengan model mobil Honda terbaru yang di perkenalkan pada Januari-Juni 2021, mari simak ulasannya berikut ini.

1. New Honda Brio RS Urbanite Edition

Melengkapi rangkaian varian Honda Brio, New Honda Brio RS Urbanite Edition mendapat sentuhan two-tone dan bodywork berbeda di bagian luar.

Tampilan sporty Honda Brio RS Urbanite Edition baru terlihat pada desain baru spoiler depan dan spoiler belakang dengan di ffuser.

Meski ada juga sisi hitam di bawah spoiler dan spion samping hitam yang di lengkapi lampu sein LED dan gagang pintu hitam, yang membuat mobil ini semakin sporty dari berbagai sudut.

Baca Juga:KIA Mobil Kecil, Spesifikasi Canggih, Sedang Banyak Di CariMobil City Car Suzuki Swift 2023 Tampil Lebih Elegan, Spesifikasi Canggih dan Banyak Peminat

Mobil ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow.

Kedua warna tersebut mengusung konsep two-tone dengan perpaduan warna hitam pada bagian atap, handle, spion dan manik-manik samping.

Berbicara tentang sport, Lifepal juga telah melihat informasi tentang mobil sport Honda yang mungkin Anda minati. Hanya memeriksa, kan?

2. Honda CR-V Baru

Merk CR-V baru tidak hanya memiliki desain yang lebih premium. Namun juga di lengkapi dengan teknologi.

Nah keselamatan canggih Honda SENSING, yaitu teknologi keselamatan menyeluruh bagi pengemudi dan penumpang.

Dan memberikan peringatan untuk bertindak secara otomatis guna mengurangi risiko kecelakaan.

Honda CR-V Edisi Hitam Di penghujung tahun 2021, Honda Indonesia meluncurkan CR-V versi teratas.

Mereka menyebut versi termahal itu Honda CR-V Black Edition. Seperti namanya, mobil CR-V termewah ini masih mengandalkan mesin 1.5 liter Turbo CR-V.

Dan tentunya teknologi Honda Sensing. Seperti beberapa versi CR-V lainnya. Aksen hitam mulai terlihat di bagian luar.

Grille yang sebelumnya menggunakan chrome kini berubah menjadi gril chrome gelap di susul bumper bawah yang juga menggunakan warna hitam.

Kemudian Anda juga bisa melihat aksen hitam pada moulding jendela dan Black Trivalent Chrome Side Garnish pada bagian samping mobil.

Meski menggunakan velg 18 inci yang sama dengan varian CR-V di bawah, velg pada Honda CR-V.

Black Edition telah di gelapkan agar sesuai dengan tema black-on-black. Harga mobil

Honda terbaru, cek model dan spesifikasinya Sama seperti eksteriornya, interior Honda CR-V Black Edition juga menggunakan tema hitam.

Setir, sound screen, dan AC menggunakan tema warna gelap pada panel instrumen.

0 Komentar