KIA Mobil Kecil, Spesifikasi Canggih, Sedang Banyak Di Cari

Kia Mobil
By Detribpas
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Daftar harga mobil KIA mobil kecil, KIA dianggap paling ketat di industri mobil Indonesia karena gempuran perusahaan Jepang.

Kia terus merilis baru dengan peningkatan fitur dan karakteristik teknis yang mengingatkan pada Jepang, meski modelnya sangat sedikit.

Padahal, kualitas Kia sangat bagus dan harganya cukup masuk akal. Harga kecil sendiri di Indonesia mulai dari 141 jutaan naik menjadi 555,5 jutaan.

Baca Juga:Mobil City Car Suzuki Swift 2023 Tampil Lebih Elegan, Spesifikasi Canggih dan Banyak PeminatMobil Sunroof di Bawah 200 Juta, Design Elegan dan Spesifikasi Canggih

Kia Mobil Kecil Idola Anak Muda

Ada 4 tipe mobil yaitu Picanto Rio Sportage dan Grand Sedona. Lima bersaing di kelas yang berbeda, dan yang termurah adalah Kia Picanto.

Harga mobil ini berkisar antara 141 juta hingga 156 juta euro. Mobil ini menjadi alternatif dari mobil LCGC di bawah Rp 150 juta seperti Toyota Agya Honda Brio Datsun Go atau Daihatsu Ayla.

Namun Kia Motors patut mewaspadai Suzuki yang baru-baru ini memperkenalkan harga yang tak jauh berbeda dengan Ignis.

Daftar harga mobil KIA terbaru 2023 Kia juga punya anyar, KIA Rio mungil, salah satu minivan terbaik di Indonesia.

Tersedia dalam versi manual dan otomatis, mobil ini memiliki mesin berkapasitas 14 liter yang terbilang sangat irit dan bertenaga.

Jika kedua mobil ini tidak memenuhi keinginan mereka yang mencariKia terbaik.

Anda dapat membeli All New Sportage yang harganya lebih dari 380 juta dan memiliki desain yang sangat sporty.

Baca Juga:Motor Honda Supra X 125 FI, Masih Jadi Pilihan Anak MudaManfaat Madu Hijau Bagi Kesehatan, Bisa Mengobati Penyakit Diabetes Hingga Mencegah Sel Kangker

Ada mobil menarik lainnya yaitu Kia Grand Sedona. Harganya sangat mahal karena mobil ini menawarkan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudinya.

Pasalnya ruang interior mobil ini sangat luas dan memiliki tiga baris kursi yang mampu menampung tujuh hingga delapan penumpang.

Inilah mobil KIA termurah di Indonesia. Harga mulai dari 141 juta hingga 156 juta. Ada pilihan transmisi otomatis dan manual, tergantung kebiasaan berkendara Anda.

0 Komentar